MUSIK  

Eminem dan Dr. Dre akan tampil di Super Bowl Halftime Show yang bertabur bintang – Music News

[ad_1]

Eminem dan Dr. Dre termasuk di antara lima penampil yang akan naik ke panggung selama Pertunjukan Setengah Waktu Super Bowl 2022.

Perwakilan dari National Football League (NFL) mengumumkan pada hari Kamis bahwa Pepsi Super Bowl LVI Halftime Show tidak akan menampilkan satu atau dua babak, tetapi lima, dengan susunan pemain bertabur bintang juga termasuk Snoop Dogg, Mary J. Blige dan Kendrick Lamar.

Para pemain akan naik ke panggung di Stadion SoFi di Inglewood, California pada 13 Februari saat istirahat dalam pertandingan kejuaraan tahunan NFL.

“Kesempatan untuk tampil di Super Bowl Halftime Show, dan melakukannya di halaman belakang rumah saya sendiri, akan menjadi salah satu sensasi terbesar dalam karir saya,” kata Dr. Dre dalam sebuah pernyataan. “Saya berterima kasih kepada JAY-Z, Roc Nation, NFL, dan Pepsi serta Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige dan Kendrick Lamar karena bergabung dengan saya dalam momen budaya yang tak terlupakan.”

Acara ini akan menandai reuni antara mantan bintang NWA dan Snoop Dogg dan Eminem, yang karirnya ia bantu luncurkan. Ini juga merupakan ketiga kalinya Halftime Show menjadi kolaborasi antara Pepsi, NFL dan Roc Nation, perusahaan hiburan yang didirikan oleh rapper JAY-Z, mengikuti tim Shakira dan Jennifer Lopez pada tahun 2020 dan The Weeknd awal tahun ini.

“Pada 13 Februari 2022, di Super Bowl LVI di Inglewood, California, di Stadion SoFi yang baru, Dr. Dre, seorang visioner musik dari Compton, Snoop Dogg, seorang ikon dari Long Beach dan Kendrick Lamar, seorang pionir musik muda di haknya sendiri, juga dari Compton, akan menjadi pusat perhatian untuk pertunjukan seumur hidup,” kata JAY-Z dalam sebuah pernyataan. “Mereka akan bergabung dengan jenius liris, Eminem, dan Ratu abadi, Mary J. Blige. Ini adalah Pertunjukan Paruh Waktu Pepsi Super Bowl. Ini adalah sejarah yang sedang dibuat.”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *