MUSIK  

Jade Thirlwall mengingat pertunjukan ‘horor’ saat dia merenungkan ulang tahun Little Mix – Music News

[ad_1]

Jade Thirlwall mengatakan Little Mix sangat bangga merayakan ulang tahun ke 10 mereka.

Pembuat hit ‘Black Magic’ – yang disatukan oleh bos ‘X Factor’ Simon Cowell pada tahun 2011 dan memenangkan pertunjukan bakat tahun itu – merilis koleksi hits terbesar ‘Antara Kami’ pada bulan November untuk menandai kesempatan tersebut, dan Jade tidak bisa cukup percaya seberapa jauh mereka telah datang.

Tampil di podcast ‘Smallzy’s Celebrity Small Talk’, dia berkata: “Maksud saya, saya merasa seperti ketika kami pertama kali berkumpul, itu pasti terasa seperti itu besar, dan itu istimewa, dan itu akan sukses.

“Tapi saya tidak tahu apakah saya pikir kami masih akan melakukan ini selama 10 tahun, dan masih benar-benar bahagia bersama, dan menikmati prosesnya. Tidak banyak artis pop yang bisa mengatakan itu, jadi kami merasa sangat, sangat beruntung.”

Ini merupakan perjalanan yang liar bagi grup selama dekade terakhir, dan Jade mengakui bahwa mereka memiliki bagian yang adil dari “horor” selama bertahun-tahun ketika datang ke pertunjukan langsung.

Dia tertawa: “Pasti ada beberapa kengerian selama bertahun-tahun, atau beberapa TV di mana kita membencinya atau salah satu dari kita menangis karena itu sangat mengerikan.

“Saya mungkin tidak bisa menghitung berapa kali itu terjadi. Tapi saya pikir Amerika, kami mengadakan festival besar di Las Vegas. Perrie sakit secara harfiah 10 menit sebelum kami melanjutkan, jadi kami kalah dan mereka naik ke atas panggung. dan mereka memainkan trek yang salah.

“Mereka memainkan lagu yang sebenarnya alih-alih backing track, jadi itu benar-benar terlihat seperti kami sedang menirukan… Kami berjalan dengan suara kami yang dimainkan. Kami seperti, ‘Ini adalah hal yang paling canggung yang pernah ada!’ “

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *