MUSIK  

Diana Ross akan berkolaborasi dengan Tame Impala – Music News

[ad_1]

Diana Ross berkolaborasi dengan Tame Impala di trek baru.

Penyanyi berusia 77 tahun ini dilaporkan sedang mengerjakan lagu baru dengan grup tersebut karena ia menyukai “reinvention” dan mampu “melelehkan” genre musik bersama-sama.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun pada hari Minggu: “Diana mungkin berusia 77 tahun, tetapi dia bertekad untuk mendorong batas-batas musik dan menantang dirinya sendiri. Dia menyukai penemuan kembali dan memadukan genre bersama-sama. Dia sangat bersemangat untuk bekerja dengan Tame Impala dan sangat gembira dengan lagu tersebut – dia bisa melakukannya. jangan menunggu penggemar untuk mendengarnya.”

Diana akan merilis album musik orisinal pertamanya dalam lebih dari dua dekade akhir tahun ini.

Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Koleksi lagu ini adalah hadiah saya kepada Anda dengan penghargaan dan cinta. Saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki kesempatan untuk merekam musik yang mulia ini saat ini.”

Diana telah ikut menulis albumnya dengan serangkaian penulis lagu terkenal termasuk Jack Antanoff, Amy Wadge, Jimmy Napes, Troy Miller, Freddie Wexler, dan Tayla Parx.

Dia menambahkan: “Saya mendedikasikan buku lagu cinta ini untuk Anda semua, para pendengar. Saat Anda mendengar suara saya, Anda mendengar hati saya. ‘Biarkan Cinta Memimpin Jalan.'”

Pada 2019, Diana menggoda bahwa album berikutnya akan optimis karena dia tidak ingin “menyanyikan blues”.

Dia berkata pada saat itu: “Saya bersiap-siap untuk pergi ke studio dan membuat album lain dan saya ingin membuat lagu dari tempat saya berada – apakah itu bahasa Inggris yang benar? – pada titik waktu dalam hidup saya karena saya merasa sangat bersyukur dan menghargai Anda. Saya tidak ingin menyanyikan blues. Saya ingin menyanyikan lagu-lagu yang benar-benar berbicara kepada Anda dan di mana saya berada saat ini dalam hidup saya, dan optimisme, dan positif.”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *