MUSIK  

David Lee Roth dari Van Halen pensiun dari musik – Music News

[ad_1]

David Lee Roth telah mengkonfirmasi dia akan segera pensiun dari musik.

Musisi rock, mungkin paling dikenal sebagai penyanyi utama Van Halen, mengumumkan dalam sebuah wawancara dengan The Las Vegas Review-Journal bahwa dia “melempar sepatu”.

“Saya pensiun. Ini adalah pengumuman resmi pertama, dan satu-satunya. … Anda sudah mendapat beritanya. Bagikan dengan dunia,” katanya kepada outlet tersebut, seraya menambahkan bahwa ia akan mengakhiri karir panggungnya dengan lima manggung di House of Blues di Mandalay Bay pada akhir tahun. “Saya telah memberikan semua yang harus saya berikan kepada Anda. Ini adalah lari yang luar biasa, hebat, tidak ada penyesalan, tidak ada yang perlu dikatakan tentang siapa pun. Saya akan merindukan kalian semua. Tetap dingin.”

Roth dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame sebagai anggota Van Halen pada tahun 2007.

Dia adalah seorang vokalis untuk band selama tiga tugas – dari 1974 hingga 1985, pada 1996, dan lagi dari 2006 hingga pembubaran grup pada 2020 setelah kematian Eddie Van Halen pada usia 65 setelah berjuang melawan kanker.

“Saya didorong dan dipaksa untuk benar-benar memahami betapa singkatnya waktu, dan waktu saya mungkin bahkan lebih pendek,” lanjut pria 66 tahun itu mengacu pada meninggalnya teman satu bandnya.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *