MUSIK  

Ed Sheeran telah berkontribusi pada album mendatang Ronan Keating – Music News

[ad_1]

Ed Sheeran telah berkontribusi pada album solo Ronan Keating yang akan datang.

Setelah pelantun ‘Shivers’ memainkan gitar pada rekaman terakhir bintang Boyzone, ‘Twenty Twenty’ tahun 2020, pemuncak tangga lagu Irlandia itu telah mengonfirmasi bahwa dia “melakukan sesuatu” pada album selanjutnya, yang akan dirilis akhir tahun ini.

Ronan mengatakan kepada kolom Bizarre surat kabar The Sun tentang proyeknya yang akan datang: “Saya punya album di bulan November dan tur di bulan Januari, Februari dan Maret. Ini adalah rekaman konsep.

“Secara tidak langsung Ed telah melakukan sesuatu di album baru, tetapi saya tidak bisa memberi tahu Anda lagi pada tahap ini.

“Dia bermain gitar di lagu terakhir di beberapa lagu.”

‘Twenty Twenty’ melihat pelantun ‘Life Is A Rollercoaster’ mencelupkan kakinya ke pedesaan, saat ia bergabung dengan aktris dan penyanyi Australia Clare Bowen – yang terkenal karena perannya sebagai Scarlett O’Connor di ABC/CMT serial televisi drama musikal ‘Nashville’ – dalam duet ‘Love Will Remain’.

Kolaborasi ini terjadi karena istri model Ronan, Storm, adalah penggemar berat ‘Nashville’ dan jadi dia memutuskan untuk DM Clare, yang dia puji memiliki “tweak ala Dolly Parton” pada vokalnya, di media sosial untuk melihat apakah dia mau. siap untuk pekerjaan itu.

Bintang berusia 44 tahun itu mengatakan pada saat itu: “Lagu itu merupakan duet sejak saat itu ditulis. Istri saya Storm dan saya menyukai serial TV ‘Nashville’ dan saya pikir Clare Bowen yang memainkan salah satu lead dalam pertunjukan akan sangat cocok untuk trek ini.

“Kami telah mengobrol sedikit di media sosial tentang kolaborasi, dan kemudian saya menyadari bahwa ini adalah lagu untuknya! Dia memiliki nada yang sangat segar untuk suaranya dengan tweak ala Dolly Parton, yang persis seperti yang saya inginkan untuk lagu tersebut. .”

Shania Twain, Robbie Williams, Emeli Sande dan Nina Nesbitt juga berduet dengan Ronan di LP.

Sementara dia memberikan penghormatan kepada mendiang rekan seband Boyzone Stephen Gately – yang meninggal pada tahun 2009, baru berusia 33 tahun – pada nomor emosional ‘The Big Goodbye’.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *