MUSIK  

Ray BLK: ‘Saya pikir, saya jauh lebih santai dengan proses pembuatan musik’ – Music News

[ad_1]

Dalam spesial Black History Month, hari ini Dotty bergabung dengan Ray BLK dan Kojey Radical. Ray BLK membahas rilis terbaru dari album debutnya ‘Access Denied’, dan menjelaskan mengapa penting baginya untuk membuat proyek dengan kecepatannya sendiri. Dia juga menggoda kolaborasi yang akan datang dengan Tamera dan mengungkapkan dia ingin bekerja dengan Jvck James. Kojey Radical juga bergabung dengan pertunjukan untuk berbicara tentang kolaborasi dengan Ray di ‘Smoke’, memberi tahu Dotty bahwa dia menganggapnya sebagai “salah satu jiwa paling otentik yang pernah Anda temui.”

Kojey Radical Memberitahu Apple Music Tentang Bekerja Dengan Ray BLK…
Itu adalah setengah kecelakaan yang menyenangkan karena saya pikir sesi khusus itu, saya hanya di dalam gedung. Saya berada di gedung di suatu tempat dan saya pikir kami bertemu satu sama lain di lorong, dan itu seperti, “Yo, saya akan datang memeriksa sesi Anda segera setelah saya selesai.” Jadi saya membungkus barang saya dengan sangat cepat, menemukan kamar, Ray dan Nana Rogues ada di sana. Nana Rogues, itulah kakak besar. Jadi sudah banyak cinta di ruangan itu. Dan begitu saya mendengar ketukannya, saya berkata, “Ya, apa yang kita lakukan?”

Kojey Radical Memberitahu Apple Music Bahwa Ray BLK Adalah ‘Salah Satu Jiwa Paling Otentik’…
Apakah kamu tahu? Saya pikir dia adalah salah satu jiwa paling otentik yang pernah Anda temui, dan saya pikir bahkan sampai pada fakta bahwa tidak peduli seberapa jauh dia pergi, Ray pasti masih dari London Selatan dan itu tidak akan pernah berubah. Dan saya pikir itulah yang membuat Anda merasa seperti berada di sekitar seseorang yang terasa akrab dan seseorang yang dapat Anda hubungkan. Jadi bagi saya, itulah yang membuat Ray istimewa.

Ray BLK Memberitahu Apple Music Tentang Bekerja Dengan Kojey Radical di ‘Smoke’…
Dia hanya membawa energi yang berbeda untuk itu. Kantongnya sangat berbeda. Hanya saya dan dia bersama di studio, saya tahu dia akan mengeluarkan energi dari saya juga, karena Kojey sedikit ekstrovert di mana kadang-kadang saya mungkin sedikit seperti “Oh, saya tidak tahu apakah saya bisa” , dia seperti, “Tidak, kita harus pergi ham.” Apa kamu tau maksud saya? Semua energi besar itu. Jadi saya baru tahu bersama di studio, kami akan membuat sesuatu yang hype. Dan dia adalah seorang penulis, penyair, artis, penyanyi yang luar biasa, bahkan, jadi saya tahu itu akan menjadi multidimensi.

Ray BLK Memberitahu Apple Music Tentang Menunggu Rilis Album Debutnya…
Saya mengerjakannya selama mungkin dua setengah tahun. Saya punya lagu di sana berjudul ’25’, sekarang saya berusia 27 tahun, hanya untuk memasukkannya ke dalam konteks. Agak menegangkan, saya kira, karena sudah lama datang sehingga Anda tidak dapat tidak memiliki album selama tiga tahun, empat tahun, dan kemudian sedikit meedi, karena seperti apa yang Anda lakukan semua itu waktu? Jadi ini menegangkan, jadi saya harap orang-orang menyukainya dan terhubung dengannya.

Ray BLK Memberitahu Apple Music Tentang Tekanan yang Dia Rasakan Untuk Merilis Rekaman Debutnya…
Ya, pasti ada tekanan. Harapannya adalah Anda memenangkan jajak pendapat Sound Of dan kemudian Anda merilis album debut Anda, karena itulah yang dilakukan semua orang yang telah memenangkannya, jadi orang-orang sebenarnya merencanakan album mereka dengan kemungkinan memenangkan jajak pendapat, tetapi kenyataannya adalah saya tidak memilikinya. ide yang bahkan akan terjadi. Bagi saya, itu sangat jauh dari apa yang akan terjadi pada saya. Kami tidak mempersiapkan apa pun. Aku hanya menikmati perjalanan. Saya telah merilis EP, saya tampil, saya melakukan radio, ini semua menarik. Tapi saya tidak berharap tiba-tiba menjadi berita dan di surat kabar, dan “Di mana musiknya?” Karena saya seperti, “Tidak ada karena saya hanya menikmati apa yang terjadi, dan mungkin akan ada album.” Jadi ada banyak tekanan tetapi kenyataannya saya belum siap untuk itu, jadi saya harus meluangkan waktu.

Ray BLK Memberitahu Apple Music Tentang Membuat Musik Yang Terasa ‘Otentik’ Baginya …
Jadi otentik saya. Saya pikir yang paling otentik yang pernah saya lakukan hanya karena saya meluangkan waktu berarti saya harus menciptakan suara yang saya inginkan dengan orang-orang yang saya inginkan, dan tanpa semua tekanan itu juga, karena pada saat saya menang polling Sound Of, ada harapan bagi saya untuk membuat musik yang super soulful. Lauryn Hill adalah nama yang terus mereka bawa di sekitar nama saya, yang merupakan legenda, seorang dewi, yang musiknya saya sukai, tetapi saya juga ingin membuat musik strip club. Jadi saya senang bahwa saya punya waktu untuk benar-benar mengembangkan diri, mengerjakan suara saya, dan melakukan apa yang terasa alami bagi saya, dan menunjukkan kepribadian saya.

Ray BLK Memberitahu Apple Music Tentang Menjadi Lebih Percaya Diri Sebagai Artis…
Sebagai seorang penulis, saya telah mengubah cara saya bekerja, dulu saya sangat gugup dan malu dengan ide-ide saya di studio. Saya akan menulis seluruh lagu di kepala saya dan di atas kertas, dan kemudian meletakkannya di mikrofon, dan produser akan berkata, “Kamu tidak mengatakan sepatah kata pun dan kamu baru saja menulis semua itu.” Dan sekarang, saya akan gaya bebas di mic. Jadi saya jauh lebih santai, saya pikir, dengan proses pembuatan musik, dan saya jauh lebih nyaman dengan diri saya sendiri, sungguh. Saya merasa saya bisa mengekspresikan diri saya sedikit lebih banyak karena orang-orang, mereka tidak percaya, tetapi saya bisa menjadi sedikit pemalu dan semuanya sangat baru bagi saya.

Ray BLK Memberitahu Apple Music Tentang Merekam ’50/50’…
Saya ingat saat itu saya digas karena itu adalah hari pertama saya berada di studio besar. Sebelum itu, saya bekerja di studio teman saya, tetapi ini adalah studio besar dengan lampu dan barang-barang, dan saya ingat hanya berpikir ini sangat sakit. Dan produsernya, Aston, dia hanya menjalankan irama dan membuat semua suara yang menarik ini, dan saya seperti memberi saya getaran Timbaland, saya harus datang dengan sesuatu yang keras juga. Dan aku hanya menikmati diriku sendiri. Saya hanya senang berada di sana.

Ray BLK Memberitahu Apple Music Tentang Kemungkinan Kolaborasi dengan Tamera…
Saya mendengarkan Tamera. Dia benar-benar api. Dia menjatuhkan lagu lain. Beberapa lagu yang bagus, saya suka. Saya suka ombaknya yang dia pakai sekarang. Ini akan terjadi. Kami telah berbicara. Ini sedang bergerak. Kami sedang dalam perjalanan. Ya, itu terjadi.

Ray BLK Memberitahu Apple Music Tentang Artis yang Ingin Dia Kerjakan…
Pasangan yang baik. Jelas Tamera, saya sangat mencintai Jvck James. Dia benar-benar api. Saya sangat menyukai Bella. Saya ingin bekerja dengannya.

Ray BLK Memberitahu Apple Music Tentang Memenangkan Suara BBC Dari Jajak Pendapat…
Saya merasa seperti itu terjadi pada saya, tetapi saya tidak mengalaminya. Saya tidak tahu apakah itu masuk akal. Begitu banyak yang terjadi begitu cepat. Aku bahkan tidak menyadari ada buzz di sekitarku. Ketika orang-orang terus berkata, “Oh, ada keributan di sekitarmu,” saya seperti, “Benarkah?” Karena aku hanya menjalani hidupku. Apa kamu tau maksud saya? Dan aku menjalani mimpiku. Jadi bagi saya, saya hanya menikmati kenyataan bahwa apa yang saya inginkan terjadi dalam hidup saya benar-benar terjadi. Saya sebenarnya seorang seniman penuh waktu. Inilah yang saya lakukan. Jadi saya menyukainya, tetapi saya tidak tahu apa yang terjadi di sekitar saya.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *