MUSIK  

The Script ditetapkan untuk album Nomor 1 keenam dengan Tales From The Script – Music News

[ad_1]

The Script akan mendapatkan album keenam mereka di UK Number 1 minggu ini, dengan koleksi hits terbesar mereka Tales From The Script – Greatest Hits.

Para rocker Irlandia memimpin total tujuh entri baru di Pembaruan Bagan Album Resmi hari ini. Mereka saat ini berada di depan paket dengan retrospektif, yang mencerminkan 13 tahun kesuksesan grafik mereka.

Jika debut di posisi teratas, Tales From The Script akan bergabung dengan rekor pemuncak tangga lagu sebelumnya The Script (2008), Science & Faith (2010), No Sound Without Silence (2014), Freedom Child (2017) dan Sunsets & Full Bulan (2019). Lihat di mana semua single dan album The Script masuk chart.

Tepat di belakang di Nomor 2 adalah The Specials with Protest Songs 1924-2012, yang akan menjaring Coventry ska-collective album kelima UK Top 10 mereka, yang pertama sejak rekor comeback Encore mencapai Nomor 1 pada tahun 2019.

Drummer Queen Roger Taylor debut di Nomor 3 dengan rekaman solo Outsider, ditetapkan untuk menjadi album Top 10 pertamanya. Soundtrack asli untuk film James Bond baru No Time To Die oleh komposer Hans Zimmer saat ini berada di Nomor 4 setelah rilis film tersebut, dan mantan pemuncak tangga lagu Taylor Swift Fearless (Versi Taylor) rebound ke Nomor 5 setelah rilis vinyl-nya.

Di tempat lain di Top 10, album terakhir Tony Bennett Love For Sale, dan rekor kolaborasi keduanya dengan Lady Gaga, dibuka di Nomor 6. Di Nomor 7, perilisan ulang ulang tahun ke-20 Sugababes dari album debut One Touch bisa mengungguli puncak Nomor 26 dari album asli, dan prog rocker Ya duduk di Nomor 8 dengan album studio ke-22 mereka The Quest.

Tepat di luar Top 10, Neil Young merilis audio penampilannya di Carnegie Hall 1970 (11), yang pertama dalam seri bajakan resmi. Album kedua dari rapper dan penulis lagu Inggris Potter Payper Thanks For Waiting dimulai di Nomor 12, dan proyek sampingan mantan gitaris Judas Priest KK Dowling, KK’s Priest, album pertama mereka Sermons of the Sinner ditetapkan untuk debut di Nomor 19.

Rilisan baru lainnya yang akan mencapai Top 40 termasuk rapper AS Meek Mill dengan album kelima Expensive Pain (22) dan mixtape rapper Tottenham Headie One Too Loyal For My Own Good (28).

Mantan album Jack Savoretti Nomor 1, Europiana, memasuki kembali tangga lagu pada pertengahan minggu di Nomor 37 setelah tampil di The Graham Norton Show, dan penyanyi-penulis lagu Inggris Tirzah dapat mencetak album UK Top 40 pertamanya dengan rekor kedua Colourgrade (40).

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *