MUSIK  

Kylie Minogue ditunjuk sebagai duta Hari Album Nasional 2021, mengumumkan edisi ulang Demam – Music News

[ad_1]

Kylie Minogue dinobatkan sebagai duta untuk Hari Album Nasional 2021 dan menandai ulang tahun ke-20 album ikoniknya, ‘Fever’, dengan edisi ulang edisi terbatas.

Ikon pop berusia 56 tahun ini merayakan LP penjualan multi-platinum – termasuk mega-hit ‘Can’t Get You Out Of My Head’ – mencapai tonggak sejarah dengan merilis kembali rekor di vinyl putih, bersama dengan cetakan yang unik.

Fans juga bisa mendapatkan kaset bening daur ulang buram, format vinyl perak, dan berbagai merchandise ‘Fever’ yang dipesan lebih dahulu.

Semua item akan tersedia pada 15 Oktober di Inggris dan Australia, dan seluruh dunia mulai 19 November melalui Kylie.com.

Pelantun ‘Love at First Sight’ itu juga telah diumumkan sebagai salah satu dari lima Hari Album Nasional wanita – dipersembahkan bersama dengan BBC Sounds dan Bowers & Wilkins – duta besar bersama Laura Mvula dan Ray BLK.

Dia berkata: “Saya sangat bangga menjadi bagian dari Hari Album Nasional bersama artis wanita yang luar biasa dan inspiratif!”

Hari Album Nasional – di mana para artis merayakan format yang dicintai dengan rilis satu kali – berlangsung pada 16 Oktober.

‘Fever’ dirilis pada 1 Oktober 2001, dan sangat terinspirasi oleh musik Disco dan Eurodance.

Album ini menduduki puncak tangga lagu di Australia, Austria, Jerman, Irlandia, dan Inggris, dan dinobatkan sebagai Album Internasional Terbaik di Penghargaan BRIT 2002.

‘Can’t Get You Of My Head’ menjadi single terlaris Kylie, terjual lebih dari enam juta kopi di seluruh dunia.

Dan single ‘Come into My World’ memenangkan Best Dance Recording di Grammy 2004.

Kunjungi www.nationalalbumday.co.uk untuk informasi lebih lanjut.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *