MUSIK  

Billie Eilish menjadi headliner solo termuda di Glastonbury – Music News

[ad_1]

Billie Eilish telah dikonfirmasi sebagai headliner untuk Glastonbury 2022.

Pelantun ‘Lost Cause’ itu menggoda para penggemar selama akhir pekan dengan membagikan foto selfie di Instagram Story-nya yang menampilkan hoodie festival Glastonbury dengan tulisan “Glastonbury Festival, Worthy Farm” terpampang di atasnya.

Billie kemudian memicu spekulasi besar bahwa dia akan tampil di ekstravaganza musik yang terkenal di dunia di Somerset, Inggris Barat Daya, tahun depan, dengan judul: “2022.”

Dan sekarang, penyelenggara Glastonbury Emily dan Michael Eavis telah secara resmi mengkonfirmasi pemenang Grammy akan dibawa ke Panggung Piramida pada hari Jumat, 24 Juni 2022, dan Billie akan membuat sejarah sebagai “penampil solo termuda”, sementara itu juga slot headline Inggris pertamanya di sebuah festival.

Sebuah pernyataan di halaman Twitter resmi Glastonbury berbunyi: “Kami sangat bersemangat untuk mengonfirmasi bahwa @billieeilish akan menjadi headline di Panggung Piramida pada Jumat malam di Glastonbury 2022, untuk menjadi headliner solo termuda Festival. Ini akan menjadi headline festival Inggris pertamanya. pertunjukan.”

Pelantun ‘Bad Guy’ baru-baru ini mengaku dia “tidak tahu” Glastonbury adalah “bahkan apa-apa” sampai dia bermain di festival.

Superstar berusia 19 tahun – yang tumbuh di Los Angeles – bermain di The Other Stage pada 2019, dan mengakui bahwa dia tidak menyadari betapa pentingnya memainkan festival legendaris ketika dia mendapat undangan.

Dia berkata: “Saya merasa sangat malu karena saya tidak tahu Glastonbury adalah sesuatu. Saya seperti, ‘Apa itu?’

“Saya tidak tahu itu masalah besar sampai setelah saya memainkannya. Semua orang seperti ‘Ya Tuhan, Anda bermain Glastonbury’ dan saya seperti ‘Ya, jadi?’

“Dan kemudian saya sadar. Saya adalah bayi kecil yang tidak berbudaya.

“Suatu kehormatan, maksudku, ayolah. Sobat, penontonnya luar biasa. Moshpits itu? Ya Tuhan. Penontonnya luar biasa.”

Glastonbury dibatalkan untuk tahun kedua musim panas ini, karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Sebuah pernyataan yang dirilis melalui halaman Twitter resmi Glastonbury berbunyi: “Dengan sangat menyesal, kami harus mengumumkan bahwa Festival Glastonbury tahun ini tidak akan berlangsung, dan bahwa ini akan menjadi tahun kosong yang dipaksakan bagi kami.

“Terlepas dari upaya kami untuk memindahkan surga & bumi, menjadi jelas bahwa kami tidak akan dapat mewujudkan festival tahun ini. Kami sangat menyesal mengecewakan Anda semua.

“Seperti tahun lalu, kami ingin menawarkan semua orang yang mendapatkan tiket pada Oktober 2019 kesempatan untuk menggulung deposit £50 mereka ke tahun depan, dan menjamin kesempatan untuk membeli tiket untuk Glastonbury 2022.

“Kami sangat menghargai iman dan kepercayaan yang diberikan kepada kami oleh Anda yang memiliki simpanan, dan kami sangat yakin kami dapat memberikan sesuatu yang sangat istimewa bagi kami semua pada tahun 2022!

“Kami berterima kasih atas dukungan berkelanjutan yang luar biasa dan mari kita nantikan masa depan yang lebih baik.

“Dengan cinta, Michael & Emily.”

Taylor Swift, Sir Paul McCartney dan Kendrick Lamar akan menjadi headline Pyramid Stage, sementara Diana Ross diumumkan untuk slot legenda Minggu sore.

Festival ini kembali antara 22 Juni dan 26 Juni 2022.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *