MUSIK  

Adele akan merilis single baru bulan ini – Music News

[ad_1]

Adele telah mengkonfirmasi dia akan merilis single baru bulan ini.

Penyanyi Inggris itu turun ke media sosial pada hari Selasa untuk mengumumkan bahwa lagunya yang akan datang akan berjudul Easy On Me dan akan diluncurkan pada 15 Oktober.

Dalam klip hitam-putih yang menyertainya, yang tampaknya merupakan teaser untuk video musik, Adele terlihat mendengarkan kaset di dalam mobil, mengemudi di jalan, dan menatap dirinya di kaca spion.

Dia tidak membagikan detail lebih lanjut.

Namun, postingan tersebut dengan cepat mengumpulkan lebih dari tujuh juta tampilan di Instagram, dengan penggemar setianya senang dengan berita tersebut.

“Saya setelah 20 detik: Ini adalah lagu terbaik yang pernah saya dengar,” canda seorang pengikut, sementara aktris Beanie Feldstein menulis, “CHILLS CRYING CHILLS,” dan Donatella Versace memposting, “Tidak sabar!”

Fans telah meminta Adele untuk musik baru sejak dia merilis album studio ketiganya, 25, pada tahun 2015.

Dan tampaknya rekor keempatnya tidak terlalu jauh, karena awal pekan ini, beberapa proyeksi dan papan iklan nomor “30” mulai muncul di seluruh dunia pada monumen-monumen besar, termasuk Istana Buckingham, Menara Eiffel, dan Empire State Building, memicu spekulasi bahwa album tersebut akan diberi judul 30.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *