MUSIK  

Dave Grohl: ‘Kurt benar-benar manis, agak pemalu, sedikit pendiam dan bisa jadi agak pendiam’ – Music News

[ad_1]

Absolute Radio Breakfast Presenter Dave Berry bergabung dengan vokalis Foo Fighters Dave Grohl di acara itu untuk mengobrol semua tentang buku barunya The Storyteller: Tales of life and music serta melihat kembali 30 tahun ‘Nevermind.’

“Rasanya seperti beberapa kehidupan yang lalu, saya merasa seperti telah menjalani beberapa kehidupan sejak saat itu.” kata penyanyi yang melejit bersama Kurt Cobain dan Krist Novoselic sebagai bagian dari Nirvana. “Saya tidak merasa berbeda dari yang saya rasakan saat itu. Saya berusia 22 tahun ketika rekaman itu keluar. Dan Anda tahu saya merasa 22 sampai saya melihat ke cermin dan kemudian saya berkata ‘oh saya bukan 22 lagi’”

Berbicara tentang bagaimana rasanya menjadi bagian dari sebuah band yang merupakan bagian besar dari budaya populer sekarang, Dave berkata, “Bagi saya Nirvana benar-benar tiga orang, dengan beberapa instrumen yang membuat suara besar. Dan kami berkeliling dengan van, dan kami bermain di klub, dan kami melakukan hal-hal seperti itu dan kemudian menjadi sesuatu yang lain. Jadi, saya melihat Nirvana jauh berbeda dari orang lain, tapi itu menjadi bagian besar dari budaya populer jadi ke mana pun saya pergi, saya melihatnya.”

Saat berbincang di Absolute Radio dengan Dave Berry, musisi yang sering disebut-sebut sebagai ‘the best man in rock’ ini mengaku pernah kesulitan mendengarkan Nirvana namun belakangan ini ia mengalaminya lagi bersama anak-anaknya.

“Ada waktu yang lama ketika sebuah lagu akan diputar dan saya akan mematikannya. Saya tidak ingin mendengar itu. Itu akan membawa kembali banyak kenangan sulit tapi sekarang saya akan mengemudi dengan anak-anak saya di mobil sekarang dan lagu Nirvana akan datang dan mereka akan mulai menyanyikannya dan mereka tahu kata-katanya, dan kami tidak mendengarkannya di rumah tapi entah bagaimana itu menjadi bagian dari kehidupan mereka sekarang dan itu keren.” kata Dave.

Dia juga mengingat ‘momen yang sangat indah’ ​​ketika ‘Come As You Are’ muncul di radio saat mengemudi dengan putrinya Harper yang berusia 12 tahun. “Dia berkata ‘ayah, berapa umurmu ketika kamu berada di band ini’, saya berkata, ‘well, saya mungkin berusia 21 atau 22 ketika kami merekamnya’ dan kemudian dia berkata, ‘seperti apa Kurt’. Saya berkata, ‘dia sangat manis, Anda tahu dia agak pemalu, sedikit pendiam dan bisa jadi agak pendiam’. Dia berkata, ‘apakah dia malu kepada orang yang tidak dia kenal atau kepada orang yang dia kenal’, dan saya berkata, ‘baiklah sedikit dari keduanya’. Dia berkata, ‘wow itu sangat menarik bahwa seseorang yang bisa sangat pemalu dapat menulis lagu-lagu ini dan berdiri di depan ratusan ribu orang dan menyanyikannya’, dan saya pikir wawasan yang sangat indah untuk seorang anak berusia 12 tahun.. .. dia bertanya padaku tentang hidupku saat itu karena dia ingin memahaminya melalui musik.”

Anda dapat mendengarkan Dave Berry di acara Absolute Radio Breakfast Senin hingga Jumat mulai pukul 6 pagi

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *