MUSIK  

Kylie Minogue: ‘Saya menilai kembali keseimbangan kehidupan kerja saya, mencoba lebih masuk akal dengan waktu saya’ – Music News

[ad_1]

Fitzy & Wippa bergabung dengan Kylie Minogue yang ikonik menyusul keputusannya untuk pindah kembali ke Australia. Kylie mengatakan ada begitu banyak perubahan dan dia merasa ingin memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga. Sarah McGilvray bertanya apakah Kylie akan membawa pacarnya Paul ke bawah dan Kylie mengatakan “Sewaktu dan kapan dia bisa” “Ketika bepergian sedikit lebih mudah”. Kylie berharap memiliki lebih banyak waktu senggang ketika dia kembali ke Australia dengan mengatakan “ini menilai kembali keseimbangan kehidupan kerja saya”.

Kylie mengenang saat pertama kali dia dan keluarganya berdiri di sekitar dapur dan mendengar lagunya Locomotion di radio lokal countdown masuk di # 1 mengatakan “Aku tidak akan pernah melupakannya”, kenangan Blue Light Disco dan tidak membiarkan orang tuanya jatuh dia keluar dari depan dan satu kali dia dan pacarnya ditolak dari klub malam Chaser di Melbourne!

Kylie Minogue “Tahun ini saya menghabiskan cukup banyak waktu di Melbourne dan ya saya hanya berpikir ada begitu banyak perubahan dan kami harus beradaptasi dan berpikir secara berbeda selama 18 bulan terakhir dan saya hanya merasa seperti sedikit lebih banyak waktu dengan keluarga. . Saya tidak berpikir terlalu banyak yang akan berubah tetapi orang tua saya sedang berada di atas bulan”
Sarah McGilvray” Benarkah ketika tersiar kabar bahwa restoran lokal Anda menelepon Anda dengan masalah dengan kepindahan ini?”
Tidak, mereka tidak menelepon saya, pacar saya Paul dan saya pergi ke restoran Spanyol lokal kami yang sangat saya sukai. Salah satu manajer di sana dia merangkul saya dan dia terdengar sangat stres dan dia berkata, “Kylie katakan padaku kamu tidak bergerak, tidak, kamu tidak bisa, kamu harus kembali, kami tidak bisa tanpamu”. Saya berkata “tidak apa-apa, saya tidak akan pernah kembali, saya mungkin akan melihat Anda lebih dari yang saya lakukan sekarang karena ketika Anda tidak suka, saya akan tinggal di rumah dan menonton TV, saya ingin melakukan lebih banyak hal-hal ketika saya di sini”.

Kylie Minogue “Faktanya, ini cukup sederhana, saya akan menghabiskan lebih banyak waktu di Australia.”

Wippa “bisakah saya bertanya apakah Anda akan bekerja ketika Anda tiba di rumah, akankah kita melihat Anda di TV, apakah Anda akan terus memutar musik atau Anda akan mengangkat kaki Anda?”
Kylie Minogue “Itu tidak benar-benar terjadi, saya hanya mendapat ejekan ketika saya mengatakan bahwa saya akan istirahat. Tapi periode ini, 18 bulan terakhir, mungkin ada saat-saat sehingga saya menilai kembali keseimbangan kehidupan kerja saya, mencoba lebih masuk akal dengan waktu saya… karena saya ingin melakukan syuting malam untuk video saya berikutnya, itu tidak’ sepertinya tidak menerjemahkan sepanjang waktu!”
Sarah “jadi Kylie, apakah Paul kemudian keluar bersamamu?”
Kylie Minogue “Jika dia bisa, dia akan sangat senang. Ketika bepergian sedikit lebih mudah tetapi Anda tahu kami harus bersabar dan melakukan hal-hal sedikit berbeda tetapi semua orang beradaptasi dan itu agak menarik dan membebaskan melakukan sesuatu dengan sedikit berbeda”

Fitzy “Apa lagu pertama yang kamu dengar di radio dari dirimu sendiri?”
Kylie Minogue “Itu adalah penggerak, 1987 sudah lama sekali. Ada ‘delapan pukul delapan’ mingguan dan penelepon akan menelepon dan memilih lagu favorit mereka. Saya bersama keluarga saya di dapur rumah kami. Hitungan mundurnya ‘masuk jam delapan kita punya, tujuh, enam..’ jadi semakin dekat kita ke nomor satu, semakin sedih kita seperti ‘oh well’ dan kemudian dikatakan ‘baru di nomor satu, Kylie Minogue dengan penggerak’ dan saya tidak akan pernah melupakannya.”
Sarah “apakah Anda mendapatkan buzz yang sama sekarang atau tidak akan pernah bisa sebaik pertama kali?”
Kylie Minogue “Yah, Anda tidak dapat mengulangi yang pertama, tetapi ya saya berbicara dengan seorang teman, seorang pria yang bekerja dengan saya di label saya tadi malam dan dia mengatakan bagaimana perasaan Anda dan saya mengatakan sebenarnya ini seperti hari pertama sekolah. , saya agak sangat bersemangat dan gugup”

Fitzy “bisakah kamu membawaku kembali, apa klub malam pertama yang kamu kunjungi, bisakah kamu ingat?”
Kylie Minogue “Yah, klub malam berpura-pura pertama adalah disko bluelight, jelas, hanya memohon ibu dan ayah seperti “berhenti berhenti berhenti” untuk menarik blok sebelum Anda sampai di sana, tidak bisa langsung keluar! Maka itu akan menjadi Chaser atau Chevron di Melbourne, saya pikir pacar saya dan saya mungkin tidak membiarkannya mengejar suatu malam. Mungkin kita terlihat 15, kita tidak. Oh masa lalu yang indah!”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *