MUSIK  

Inhaler membuat Davina McCall moshing di konser London – Music News

[ad_1]

Inhaler membuat Davina McCall moshing di acara mereka di O2 Forum Kentish Town di London pada Rabu malam (06.10.21).

Band rock Irlandia memukau penonton yang terjual habis termasuk bintang TV yang tidak bisa menahan diri untuk berada di tengah-tengah mosh pit dan bergoyang dengan penggemar grup lainnya.

Dalam sebuah posting ke akun Instagram-nya setelah pertunjukan, mantan pembawa acara ‘Big Brother’ Davina menulis: “Itu meledak!!! Sooooooooo gooood.

“Terima kasih telah membuatku bahagia @INHALERDUBLIN (sic)”

Inhaler membuka konser mereka dengan single ‘It Won’t Always Be Like This’ – dari album debut mereka dengan nama yang sama – dengan penyanyi dan gitaris Elijah Hewson bertanya kepada penggemar, “Senang bisa kembali, ya?” menerima sorakan besar sebagai tanggapan.

Setlist diisi dengan lagu-lagu dari LP yang diakui secara kritis, dengan sorotan termasuk ‘Slide Out the Window’, ‘Ice Cream Sundae’, ‘A Night on the Floor’ dan ‘In My Sleep’.

Menjelang akhir set, Elijah – yang ayahnya adalah vokalis U2 Bono – berteriak kepada ratusan penggemar Irlandia di pertunjukan tersebut, dengan mengatakan: “Ini adalah ruangan terbesar yang pernah kami mainkan. Lihat seberapa jauh Anda di belakang. ini! Ini gila. Apakah ada penonton Irlandia? Ini untukmu.”

Inhaler – juga terdiri dari Robert Keating, Josh Jenkinson dan Ryan McMahon – menutup acara dengan ‘Cheer Up Baby’ dan ‘My Honest Face’.

Tetapi sebelum mereka meninggalkan panggung, Elijah disuguhi bendera Irlandia yang bertuliskan “Dominasi Dunia Inhaler” dari seorang penggemar yang memujanya dan dia mengangkatnya untuk satu sorakan besar terakhir.

Inhaler di setlist O2 Forum Kentish Town:

‘Tidak Akan Selalu Seperti Ini’

‘Kita Harus Maju’

‘Jatuh’

‘Geser Keluar Jendela’

‘Es krim sundae’

‘Saat Itu Rusak’

‘Malam di Lantai’

‘Di Mana Uang Anda? (Rumah Plastik)’

‘Rajaku Akan Baik Hati’

‘Sama sekali’

‘Dalam Tidurku’

‘Bergembiralah sayang’

‘Wajah Jujur Saya’

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *