MUSIK  

Coldplay mengumumkan pop-up intergalaksi untuk merayakan Music of the Spheres – Music News

[ad_1]

Coldplay telah mengumumkan “pengalaman audio-visual” yang mendalam dengan Amazon Music bagi para penggemar untuk merayakan perilisan album baru mereka yang ditunggu-tunggu, ‘Music of the Spheres’.

Chris Martin dan rekan-rekannya telah mengumumkan acara dua hari di Shoreditch, London, pada tanggal 15 dan 16 Oktober ini, dan mengundang para penggemar untuk “melangkah ke dalam ‘The Atmospheres’ – sebuah pengalaman audio-visual intergalaksi.”

Siaran pers menyatakan bahwa: “Di dalam instalasi yang dibuat khusus, penggemar akan dibawa ke The Spheres – tata surya jauh yang menjadi tuan rumah bagi album terbaru band, di mana masing-masing dari dua belas lagu digabungkan dengan planet yang berbeda.

“‘The Atmospheres’ akan membawa planet-planet itu ke kota-kota besar, termasuk London, New York City, Tokyo, dan Berlin, menciptakan kembali dunia asing di jantung album.

“Dibenamkan dalam visual yang luar biasa, penggemar dapat membuat pesan bahasa asing mereka sendiri, mengambil foto selfie di stan foto augmented reality, dan bahkan membantu memperkuat pengalaman melalui jalur kinetik yang dipesan lebih dahulu. Pengalaman tersebut akan disuarakan oleh sorotan album, ‘People of the Pride’, dicampur dalam Dolby Atmos, dan disertai dengan visual 360 eksklusif.”

Fans di seluruh dunia, termasuk di New York, Tokyo, dan Berlin juga akan merasakan acara masuk gratis.

Coldplay mengatakan tentang aktivasi tersebut: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Amazon Music untuk menghidupkan Music of the Spheres. The Atmospheres akan membawa penggemar dalam perjalanan melalui The Spheres dan masuk ke jantung album.”

‘The Atmospheres’ akan berlangsung di Principal Place di London antara pukul 10:00 hingga 20:00 BST pada hari Jumat, 15 Oktober dan dari pukul 09:00 hingga 19:00 pada hari Sabtu, 16 Oktober. Tiket gratis dan pra-pemesanan disarankan.

Untuk pra-pesan tiket ke ‘The Atmospheres’, kunjungi www.coldplayspheres.com mulai Jumat, 8 Oktober untuk memesan slot.

‘Music of the Spheres’ dirilis pada 15 Oktober.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *