MUSIK  

Sam Fender ke arena rock pada tahun 2022 dalam tur utama terbesar – Music News

[ad_1]

Sam Fender “berdengung” setelah mengumumkan tur arena 2022, termasuk pertunjukan utama terbesarnya hingga saat ini di SSE Arena London, Wembley.

Bintang ‘Spit of You’ ini akan memulai debutnya pada musim semi berikutnya, dimulai di Nottingham Motorpoint Arena pada 20 Maret, sebelum menuju ke Liverpool, Dublin, Glasgow, Birmingham, Brighton, London, dan membungkus di Newcastle, sebelum ia melakukan a pertunjukan luar ruangan utama di Castlefield Bowl yang ikonik di Manchester pada 6 Juli.

Mengumumkan pertunjukan dalam sebuah video di Instagram, penyanyi ‘Poundshop Kardashians’ itu berkata: “UK!! Berdengung untuk tur terbesar kami termasuk WEMBLEY ARENA!!! Bermain banyak tempat mint yang belum pernah kami mainkan sebelumnya!”

Dalam klip tersebut, Sam mengolok-olok teman bandnya karena mengira mereka bermain di Stadion Wembley dan berdiri di luar lapangan sepak bola.

Konser tersebut dalam rangka mendukung album studio kedua Sam, ‘Seventeen Going Under’, yang dirilis pada Jumat (10/10/21).

Sam baru-baru ini terpaksa membatalkan pertunjukan di Glasgow setelah “setengah” kru turnya perlu diuji untuk COVID-19.

Konser Barrowlands rocker ‘Play God’, yang dijadwalkan berlangsung pada 7 September dan 8 September, dibatalkan karena mereka ingin semua orang diuji karena mereka semua “batuk-batuk”.

Namun, penyanyi-penulis lagu berusia 27 tahun itu berhasil tampil di festival TRNSMT di kota Skotlandia pada 10 September.

Tiket untuk tur 2022 mulai dijual umum Jumat depan (15.10.21) pukul 9 pagi BST. Fans bisa mendapatkan akses awal dengan melakukan pre-order ‘Seventeen Going Under’ sebelum jam 5 sore Selasa depan (12.10.21) melalui situs resminya.

Tanggal tur Sam Fender 2022:

20 Maret – Motorpoint Arena, Nottingham

21 Maret – M&S Bank Arena, Liverpool

24 Maret – 3Arena, Dublin

26 Maret – SSE Hydro Arena, Glasgow

27 Maret – Utilita Arena, Birmingham

30 Maret – Brighton Center

1 April – SSE Arena Wembley, London

5 April – Utilita Arena, Newcastle

6 Juli – Castlefield Bowl, Manchester

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *