MUSIK  

Jesy Nelson mendapatkan cameo Sean ‘Diddy’ Combs di video musik Boyz – Music News

[ad_1]

Jesy Nelson telah mendapatkan cameo dari Sean ‘Diddy’ Combs untuk video musik untuk single solo debutnya Boyz.

Penyanyi, yang keluar dari girl grup Little Mix pada bulan Desember, secara resmi meluncurkan karir solonya pada hari Jumat ketika dia merilis lagu tersebut, yang mengambil sampel dari lagu rapper tahun 2001, Bad Boy for Life. Video musiknya juga sangat terinspirasi oleh promo asli Diddy, yang menunjukkan dia pindah ke lingkungan yang sempurna bersama teman-temannya dan menyebabkan kekacauan.

Video Jesy mengikuti alur cerita yang sama dan bahkan menyertakan remake shot-for-shot dari adegan-adegan tertentu, termasuk nyanyiannya sambil duduk di atap dan memecahkan jendela tetangga dengan bola golf. Dalam versi aslinya, tetangga yang tidak puas yang datang untuk mengeluh dimainkan oleh Ben Stiller, tetapi dalam versi ini, Diddy mengambil peran itu.

“Hei Astaga, Jesy, Little Mix, apa pun namamu akhir-akhir ini, lihatlah,” katanya dalam cameo-nya. “Saya tinggal di sebelah – bola golf melalui jendela, itu tidak akan berhasil. Ini tidak akan terbang. Dan Jumat malam, itu malam saya, itu malam saya berpesta, lepas tangan dari Jumat malam. Dan juga , jika Anda mengadakan pesta, Anda semua dapat mengundang saya juga. Selamat datang di lingkungan ini dan semoga sukses untuk karier Anda.”

Dilaporkan bahwa lagu dan video tersebut ditunda selama beberapa minggu sehingga bintang hip-hop tersebut dapat muncul dalam promo tersebut.

Lagu yang bercerita tentang ketertarikan Jesy pada bad boys itu juga menampilkan syair dari Nicki Minaj yang sebelumnya bekerja dengan Little Mix di Woman Like Me. Rapper juga muncul di video musik, tampil dengan band di garasi, sebuah adegan juga diambil dari versi asli Diddy.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *