MUSIK  

Lauren Jauregui berpisah dengan Sony dan menjadi mandiri sepenuhnya – Music News

[ad_1]

Lauren Jauregui telah menjadi artis independen setelah dia berpisah dengan Sony Music.

Mantan bintang Fifth Harmony ini telah merilis single baru, ‘Colors’, yang diambil dari EP solo debutnya yang akan datang ‘Prelude’, yang dia rilis melalui Attunement Records di bawah bendera AWAL.

Dan penyanyi berusia 25 tahun itu menjelaskan bagaimana dia menghindari menulis musik pop “formula” saat dia membuka tentang kebebasan yang datang dengan merebut kembali kendali atas seninya.

Dalam sebuah wawancara dengan Bustle, dia berkata: “Banyak [artists] bergerak sedemikian rupa di mana itu sangat formula sehingga Anda dapat mengasumsikan bagaimana seseorang akan bergerak.

“Saya tidak mencoba melakukan itu.

“Dan kemudian Anda menyadari, wow, ini adalah bisnis kecil yang mahal di sini.

“Bagi saya, ini adalah proses lain untuk berkembang sebagai pengusaha wanita [and] sebagai seorang seniman.”

Lauren menambahkan: “Ketika Anda membuat seni Anda dikendalikan oleh orang lain, Anda kehilangan koneksi mengapa Anda melakukan seni di tempat pertama.

“Ini menjadi tentang seberapa banyak Anda menjual versus berapa banyak orang yang Anda hubungkan.”

Lauren pertama kali mengikuti audisi untuk ‘The X Factor’ sendiri ketika dia baru berusia 15 tahun, sebelum menjadi terkenal sebagai anggota pembuat hit ‘Work from Home’ – disatukan oleh mogul musik Simon Cowell di acara bakatnya – pada tahun 2012.

Dan sementara bintang musik – yang merilis single solo debutnya, ‘Expectations’, pada Mei 2018, dua bulan setelah 5H mengumumkan hiatus yang tidak terbatas – percaya bahwa dia dan rekan bandnya ditakdirkan untuk sukses dengan caranya sendiri, mereka akan selalu berbagi ikatan khusus.

Namun, Lauren – yang bergabung dengan Ally Brooke, Dinah Jane, Normani Kordei, dan sebelumnya Camila Cabello hingga kepergiannya pada tahun 2016 untuk bersolo karir, di band – mengakui tidak banyak kebebasan berkreasi dalam lima- kelompok potongan.

Dia berkata: “Terkadang saya menjadi mayoritas, dan terkadang tidak.

“Kita semua adalah cahaya spesial kita sendiri yang disatukan untuk melakukan beberapa hal yang sangat spesial dan yang sekarang melakukan hal spesial mereka sendiri. “Saya memiliki banyak cinta untuk mereka semua selamanya.”

Lauren juga mengakui bahwa dia merasa sedang “dibentuk” menjadi seorang seniman yang tidak autentik tentang dirinya yang sebenarnya.

Dia menjelaskan: “Ketika Anda masih muda dan Anda terlibat dalam sesuatu, itu membentuk Anda dalam banyak cara, dan saya pikir saya dibentuk dan dibentuk dengan cara yang bukan bentuk saya dilahirkan atau bentuk yang saya inginkan. seharusnya akhirnya terbentuk menjadi.

“Tidak ada ruang untuk siapa yang saya inginkan sebagai seorang seniman.

“Satu-satunya hal yang masuk akal bagi saya saat ini adalah sepenuhnya mandiri dan memiliki musik saya.

“Ini kekayaan intelektual, dan saya percaya bahwa artis harus memiliki lagu mereka.”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *