MUSIK  

Justin Bieber merilis Diane-Keaton yang dibintangi oleh video musik Ghost, extended JUSTICE, dan doc – Music News

[ad_1]

Justin Bieber telah merilis video musik yang dibintangi Diane Keaton untuk ‘Ghost’, edisi panjang ‘JUSTICE’, dan sebuah film dokumenter.

Superstar pop berusia 27 tahun itu telah memberi Beliebers hadiah tiga kali lipat pada New Music Friday ini, dengan kedatangan promo barunya yang dipimpin Colin Tilley untuk lagu terbaru dari album studio keenamnya yang dibintangi aktris Hollywood berusia 75 tahun itu.

Pelantun ‘Peaches’ itu juga menambahkan tiga lagu baru di layanan streaming yang sebelumnya hanya eksklusif secara fisik.

Fans sekarang dapat melakukan streaming ‘Red Eye’, ‘Angels Speak’ dan ‘Hailey’, yang terakhir merupakan penghormatan kepada istrinya, Hailey Bieber, di ‘JUSTICE: THE COMPLETE EDITION’ melalui semua layanan streaming utama.

Jika itu tidak cukup, fitur pemenang Grammy ‘Justin Bieber: Our World’ sekarang tersedia secara global di Amazon Prime Video.

Film dokumenter ini mengikuti menjelang konser pertama sang bintang dalam tiga tahun.

Justin mengundang para penggemar untuk mengalami perjalanan yang “intens dan mengasyikkan” saat ia mempersiapkan pertunjukan live-streaming Malam Tahun Baru 2020 di atap hotel Beverly Hilton di Los Angeles.

Pelantun ‘Stay’ itu sekali lagi bekerja sama dengan pembuat film Michael D. Ratner dalam film tersebut, yang berada di balik serial dokumenter YouTube 2020 ‘Justin Bieber: Seasons’, yang memberi para penggemar pandangan intim tentang kehidupan penyanyi, pembuatan musik proses dan pernikahan dengan model 24 tahun Hailey.

Dalam sebuah pernyataan, Justin berkata: “Tampil langsung dan terhubung dengan penggemar saya melalui musik sangat berarti bagi saya. Terutama selama setahun terakhir, dapat memberikan layanan dan membagikan hadiah saya untuk membawa kebahagiaan kepada orang-orang selama masa yang menyedihkan dan menakutkan seperti itu berarti dunia bagi saya.

“Film ini mendokumentasikan waktu yang intens dan mengasyikkan, mempersiapkan kembalinya ke panggung selama musim ketidakpastian yang nyata ini. Datang bersama tim saya, mengatasi rintangan, dan memberikan pertunjukan khusus, dikelilingi oleh teman dan keluarga; semuanya ada di sini.”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *