MUSIK  

Bonnie Tyler tidak akan pernah pensiun – Music News

[ad_1]

Bonnie Tyler tidak memiliki rencana untuk pensiun dari musik.

Penyanyi berusia 70 tahun – yang album debutnya tahun 1977 ‘The World Starts Tonight’ menampilkan single hit pertamanya ‘Lost In France’ – telah mencerminkan umur panjangnya dan gagasan untuk menjadi tua.

Berbicara kepada majalah The Lady, dia berkata: “Saya tidak keberatan menjadi 40, 50 atau 60. Tapi 70! Saya hampir tidak bisa mengeluarkan kata-kata itu dari mulut saya. Rasanya seperti saya sedang berbicara tentang orang lain.

“Saya sangat sibuk di tahun-tahun menjelang penguncian. Terlalu banyak, melihat ke belakang. Sekarang saya ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk liburan di Portugal dan waktu di Mumbles.

“Tapi saya suka apa yang saya lakukan. Saya tidak melakukannya untuk uang. Saya suka tampil. Dan saya merindukan band dan kru saya. Naik ke atas panggung adalah DNA saya.

“Semua perjalanan sangat berharga selama beberapa jam di depan penggemar saya. Ini memberi saya kehidupan yang paling indah. Saya menganggap diri saya seorang wanita yang sangat beruntung.”

Pelantun ‘Total Eclipse of the Heart’ itu berbagi rahasia suara serak ikoniknya, dan mengungkapkan itu bukan karena merokok.

Dia menambahkan: “Saya tidak pernah merasa lebih rendah dari laki-laki. Saya orang yang kuat dan saya bisa bersaing dengan suara laki-laki paling rock.

“Di usia 20-an saya harus menghilangkan nodul dari pita suara saya. Seharusnya tidak berbicara selama enam minggu setelahnya. Bisakah Anda bayangkan!

“Hasilnya adalah suara nyanyian saya yang serak. Orang mengira saya pasti perokok, tapi saya tidak pernah.”

Sementara itu, Bonnie memberikan penghormatan kepada suaminya Robert Sullivan dan menjelaskan bagaimana dia menjadi rocknya selama bertahun-tahun.

Dia berkata: “Pada hari saya bertemu Robert, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Saya melihatnya sekali dan saya berpikir, ‘Wow! Dia tampak seperti Warren Beatty. Dia mewakili Inggris di judo di Olimpiade 1972. Kami menikah dengan Robert. tahun depan ketika saya berusia 22 tahun.

“Kami merayakan ulang tahun pernikahan ke-48 pada bulan Juli. Robert berinvestasi dengan sangat cerdik selama bertahun-tahun. Dia selalu membuat uang saya menghasilkan lebih banyak uang.”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *