MUSIK  

Machine Gun Kelly menggoda album ‘berat gitar’ – Music News

[ad_1]

Machine Gun Kelly mengatakan album berikutnya akan “lebih berat gitar” dan akan berisi lirik “lebih dalam”.

Album studio kelima musisi berusia 31 tahun ‘Born with Horns’ diluncurkan pada bulan Agustus dan pelantun ‘Wild Boy’ telah menyarankan itu akan kontras dari rekaman sebelumnya ‘Tickets to my Downfall’, yang dengan sendirinya merupakan keberangkatan lengkap dari albumnya. suara hiphop.

Kelly mengatakan kepada ‘Sunday Today with Willie Geist’: “Tentunya terasa lebih berat pada gitar, liriknya lebih dalam – tetapi saya tidak pernah suka melakukan hal yang sama.

“Setiap album adalah penjajaran dari album terakhir. Jadi saya pergi dan mempelajari ‘Tiket’, dan saya mendengar suara cerah yang saya miliki, dan untuk album ini saya hanya mematikan lampu.”

Bintang – yang bernama asli Colson Baker – ini mengakui bahwa dia tidak lagi “takut” menyembunyikan “dirinya yang sebenarnya” dan merangkul suara yang berbeda.

Kelly menjelaskan: “Saya tidak takut lagi, tidak ada yang menahan saya untuk menjadi diri saya yang sebenarnya – dan diri saya yang sebenarnya tidak dapat dibungkam, tidak dapat ditahan. Ini adalah kekuatan, itu seperti badai. Tidak bisa hentikan itu, itu hanya berjalan sampai rasanya seperti berhenti, dan aku tidak ingin berhenti dalam waktu dekat.”

Rapper itu terlibat perang kata-kata dengan vokalis Slipknot Corey Taylor, saat dia mengejek rocker heavy metal itu karena mengenakan topeng di atas panggung dan “berbicara omong kosong” selama pertunjukan bulan lalu.

Kelly mengatakan di atas panggung di Chicago’s Riot Fest: “Anda ingin tahu apa yang saya benar-benar bahagia yang tidak saya lakukan? Menjadi 50 tahun mengenakan topeng aneh af****** di panggung af******, berbicara omong kosong. ”

MGK mengklaim bahwa perseteruan itu terjadi sejak tahun lalu, ketika dia meminta Corey untuk menjadi bintang tamu di sebuah lagu untuk ‘Ticket To My Downfall’ tetapi tidak menggunakannya karena itu “f****** mengerikan”.

Dia tweeted: “Corey melakukan sebuah ayat untuk sebuah lagu di tiket ke album kejatuhan saya, itu sangat buruk, jadi saya tidak menggunakannya.

“Dia marah tentang hal itu, dan berbicara sial dengan majalah tentang album yang hampir sama dengan dia. cerita kalian semua off. akui saja dia pahit. (sik)”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *