MUSIK  

Sam Fender menuju album Nomor 1 Inggris kedua dengan ‘Seventeen Going Under’ – Music News

[ad_1]

Sam Fender menuju Nomor 1 keduanya di Tangga Album Resmi dengan rekor keduanya Seventeen Going Under.

Penyanyi-penulis lagu Geordie saat ini memiliki keunggulan yang sehat dari 20.000 penjualan grafik di atas saingan terdekatnya Drake pada Pembaruan Bagan Resmi hari ini, dan saat ini mengungguli gabungan 10 Besar lainnya.

Album pertama Sam, Hypersonic Missiles 2019, yang telah meningkat hingga ke Nomor 38 pertengahan minggu, memulai debutnya di posisi teratas setelah kemenangannya atas BRITs Critics Choice Award pada tahun yang sama. Lihat sejarah Bagan Inggris Resmi Sam Fender di sini.

Sementara itu, band heavy metal AS Trivium sedang mengincar puncak tertinggi mereka di Official Albums Chart karena album kesepuluh mereka In The Court of the Dragon dimulai di Nomor 3 – di jalur untuk menjadi album UK Top 10 kedua mereka. Artis elektronik James Blake juga bisa menjaring puncak tangga lagu karir terbaik dengan Friends That Break Your Heart di Nomor 5.

Di luar Top 10, album kelima Johnny Flynn Lost In Cedar Wood sedang melacak untuk debut di Nomor 11, sementara menjelang comeback-nya Jumat ini, Adele’s 25 sejauh ini naik 15 tempat ke Nomor 12, sementara 21 melompat 23 tempat ke Nomor 25.

Album ketujuh band rock New York, We Are Scientist, Huffy, tampaknya siap untuk entri baru di Nomor 15, sementara album self-titled The Charlatan dibuka di Nomor 17 berkat pencetakan vinil pertamanya dalam 20 tahun. Di Nomor 20, rekaman kelima kolektif musik misterius Sault, Rise, bisa masuk kembali ke tangga lagu dan melampaui debutnya di Nomor 99. Hanya tersedia selama 99 hari, album menghilang dari penjualan 2 Oktober.

Duo Alt-pop Oh Wonder dapat mengamankan rilis Top 40 ketiga dengan 22 Break di Nomor 22, Wayward Sons’ Even Up The Score mengincar entri baru di Nomor 23, dan Justice Justin Bieber terbang ke Nomor 24 pertengahan minggu berkat ‘ baru edisi lengkap’ yang menampilkan tiga lagu tambahan.

Greatest Hits Simon & Garfunkel bisa kembali ke Top 40 di Nomor 29, dan akhirnya, kumpulan lagu-lagu hit terbesar grup rock Inggris T’Pau, The Essential, untuk debut Nomor 32.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *