MUSIK  

Jared Leto mengklaim dia ‘mendapat gas air mata’ pada protes vaksin di Italia – Music News

[ad_1]

Jared Leto telah mengklaim dia “mendapat gas air mata” di sebuah protes tentang mandat vaksin di Italia selama akhir pekan.

Aktor pemenang Oscar itu mendapati dirinya terjebak dalam demonstrasi saat berada di Roma pada hari Sabtu dan mengambil serangkaian gambar dan video di Instagram Stories-nya, yang telah kedaluwarsa.

Dalam satu posting, pria berusia 49 tahun itu membagikan rekaman seorang petugas polisi dengan perlengkapan anti huru hara yang menghadapi pengunjuk rasa dan mengungkapkan dalam keterangannya, “Tertangkap dalam sebuah protes di Italia. Dari apa yang saya kumpulkan itu tentang mandat vaksin / izin hijau.. . Mendapat gas air mata lalu menyebutnya malam.”

Dia tidak memperluas pengalamannya di protes lebih lanjut.

Menurut The Associated Press, ribuan orang turun ke jalan-jalan di Roma pada hari Sabtu untuk berkampanye menentang persyaratan vaksinasi Green Pass yang baru, yang mulai berlaku pada hari Jumat.

Mandat tersebut mengharuskan karyawan di sektor publik dan swasta untuk menunjukkan Green Pass untuk memasuki tempat kerja. Kartu tersebut membuktikan bahwa seseorang telah memiliki setidaknya satu dosis vaksin Covid-19 atau dinyatakan negatif virus dalam 48 jam terakhir.

Leto diyakini berada di ibu kota dengan bandnya Thirty Seconds to Mars, lapor Deadline.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *