MUSIK  

Megan Fox dan Machine Gun Kelly mendapatkan tato yang serasi – Music News

[ad_1]

Megan Fox dan Machine Gun Kelly telah saling menato dengan tato yang serasi.

Saat diwawancarai untuk GQ Style, pasangan selebriti ini memilih untuk saling memberi tato kata-kata, “Dongeng tergelap”.

Megan mengungkapkan bahwa frasa “menyinggung kembali ke salah satu pesan teks pertama yang pernah kami kirim satu sama lain”, dan bahwa mereka awalnya ingin kata-kata itu ditempatkan di lengan bagian dalam mereka, tetapi karena Kelly sudah tercakup dalam seni tubuh, dia harus melakukannya. memiliki nya terukir di satu pinggul.

“F ** king tato terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya … Sepertinya hantu peri melakukannya, kan?” musisi bernama asli Colson Baker itu bertanya kepada pacarnya setelah selesai menjiplak desainnya.

Megan dan Kelly tidak menampilkan tato mereka dalam pemotretan yang menyertainya. Namun, mereka membahas bagaimana mereka diperkenalkan secara singkat di sebuah pesta di Los Angeles beberapa tahun yang lalu sebelum mereka terhubung kembali di lokasi syuting film Midnight in the Switchgrass pada tahun 2020 dan mulai berkencan.

“Saya hanya ingat makhluk tinggi, pirang, hantu ini dan saya melihat ke atas dan saya seperti, ‘Kamu berbau seperti rumput liar.’ Dia menatap saya dan dia seperti, ‘Saya rumput liar.’ Lalu, saya bersumpah demi Tuhan, dia menghilang seperti ninja dalam bom asap,” kenangnya tentang pertemuan awal mereka. “Saya pikir kami belum diizinkan untuk bertemu satu sama lain. Kami tidak seharusnya bertemu satu sama lain malam itu, jadi jiwa kami, pemandu roh kami, memikat kami menjauh dari satu sama lain, karena Anda benar-benar tidak memiliki wajah, seperti itu dari Spirited Away…Syukurlah, (karena) siksaan apa yang aku tahu kamu ada di sana dan aku tidak bisa mendapatkanmu. Lebih baik aku tidak tahu.”

Megan dan mantan suaminya Brian Austin Green berpisah pada Mei 2020, dengan aktris Jennifer’s Body mengajukan gugatan cerai di akhir tahun.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *