MUSIK  

Halsey dengan bangga menampilkan tubuh pasca-bayi di postingan candid – Music News

[ad_1]

Halsey dengan bangga menampilkan tubuh pasca-bayi mereka di sebuah posting media sosial yang jujur.

Pelantun Without Me, yang menggunakan kata ganti dia dan mereka, dan pacarnya Alev Aydin menyambut anak pertama mereka, seorang putra bernama Ender, pada bulan Juli.

Tetapi menyusul pujian dari para penggemar setelah penampilan mereka sebagai tamu musik di Saturday Night Live selama akhir pekan, Halsey melalui Instagram pada hari Senin untuk bersikeras bahwa mereka sangat merangkul sosok pascapersalinan mereka.

“Saya melakukan SNL dua malam yang lalu dan banyak orang dengan cepat mengatakan betapa bagusnya penampilan saya. Itu perasaan yang aneh. Tubuh saya terasa seperti orang asing untuk waktu yang lama. Saya menjunjung tinggi kejujuran saya sampai pada titik berbagi. kadang-kadang tapi ini terasa penting,” tulis wanita berusia 27 tahun itu pada keterangan slide gambar yang menunjukkan area perutnya yang berubah dalam beberapa minggu dan bulan setelah kelahiran Ender. “Gambar pertama di slide ini adalah beberapa hari setelah bayi saya lahir. Banyak orang tidak tahu bahwa Anda masih terlihat hamil untuk beberapa saat setelahnya. Itu masih berubah dan saya membiarkannya.”

Halsey melanjutkan dengan mencatat bahwa mereka tidak memiliki keinginan untuk pergi ke gym karena mereka terlalu sibuk merawat bayi mereka, dan memuji pakaian yang dibuat khusus dan pencahayaan panggung yang bagus untuk penampilan mereka.

“Saya tidak ingin memberi ilusi bahwa Anda dimaksudkan untuk merasa dan terlihat ‘hebat’ segera setelah melahirkan. Itu bukan narasi saya saat ini. Jika Anda mengikuti saya karena Anda juga orang tua dan Anda menggali apa yang saya ‘m lakukan, ketahuilah aku di sudutmu,” lanjut bintang itu. “Saya tidak akan pernah memiliki ‘tubuh pra-bayi’ saya tidak peduli bagaimana itu berubah secara fisik karena saya sekarang punya bayi! Dan itu telah mengubah saya selamanya; secara emosional, spiritual, dan fisik. Perubahan itu permanen. Dan saya tidak’ Saya tidak ingin kembali! Tetapi dalam semangat kejujuran, saya benar-benar lelah dan bukan manusia super dan ini sangat sulit. Melakukan yang terbaik untuk melayani seni saya dan keluarga saya sambil menjaga semuanya tetap nyata.”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *