MUSIK  

Fleur East akan bergabung dengan Coldplay sebagai tamu spesial di pertunjukan London – Music News

[ad_1]

Para penggemar di konser Coldplay di London malam ini akan disambut dengan wajah yang familiar setelah Chris Martin mengundang penyanyi dan presenter Hits Radio Fleur East untuk tampil bersama band tersebut.

Terkenal dengan pertunjukan panggung epik mereka, Coldplay bersenang-senang dalam menyenangkan penonton mereka dengan segala sesuatu mulai dari duet kejutan hingga gelang yang berkedip. Sesuai dengan tradisi mereka berjanji bahwa mereka memiliki “beberapa hal yang terjadi” untuk pertunjukan intim malam ini hanya untuk 2.000 penggemar yang beruntung, salah satunya sekarang akan mencakup penampilan kejutan Fleur setelah dia mewawancarai rekan satu band Chris dan Jonny untuk Hits Radio.

Fleur sedang berbicara tentang lagu favoritnya ‘❤️ – Human Heart’ di album baru mereka ketika Chris bertanya apakah dia tertarik untuk bergabung dengan mereka di atas panggung untuk menampilkannya. “Apakah Anda ingin datang dan menampilkannya bersama kami pada hari Selasa? Ingin datang dan tampil bersama Paris dan Amber (duo R&B AS, We Are King) dan saya?”

Fleur terengah-engah mengatakan dia akan senang sebelum bertanya apakah dia sedang dikerjai oleh band. Chris menegaskan itu bukan lelucon dengan mengatakan, “Ini nyata. Dan apakah gadis itu sedikit? Baiklah, ayo kita lakukan… Aku serius Fleur karena kamu brilian jadi jika kamu ingin datang dan melakukannya, kami akan menyukainya.”

Juga, dalam wawancara yang ditayangkan penuh Jumat ini, Chris berbicara tentang bagaimana kolaborasi band dengan megabintang pop BTS terjadi. Chris berkata, “Sangat menyenangkan bekerja dengan mereka. Karena lagunya tentang cinta yang sulit dan harus melewati beberapa batasan, rasanya sangat menyenangkan untuk dilakukan dengan sebuah band… tidak ada yang akan menyatukan kita, dua band itu. Jadi ada cerita dari lagu dalam kolaborasi juga.”

Melanjutkan, Chris berkata, “Mereka sangat keren untuk diajak bekerja sama. Kami mencintai mereka, mereka adalah saudara kecil kami. Ketika datang untuk memainkannya secara langsung tanpa mereka, maka kami menjaga sedikit dari mereka di jalur dan saya menyanyikan apa yang saya bisa”. Dia bercanda, “Saya tidak bisa melakukan rap Suga atau rap J Hope karena itu di luar bahasa Korea saya.”

Chris juga berbagi, “Putri baptisku Tilly yang merupakan putri Simon Pegg, dia adalah ARMY yang besar, dia yang membawaku ke BTS. Kami berbicara tentang garis rap dan garis nyanyian. Jadi, aku bilang padanya apakah menurutmu kita harus bertanya pada Suga dan J Hope apakah mereka ingin melakukan rap di lagu ini? Dan dia bilang ya pasti.”

Hits Radio menyiarkan konser Coldplay’s London O2 Shepherd’s Bush Empire, yang merupakan perayaan dari album baru mereka yang luar biasa ‘Music of the Spheres’. Disiarkan pada hari perilisan album pada hari Jumat 15 Oktober ini, Anda dapat mendengarkan sorotan lanjutan dari pertunjukan serta wawancara Coldplay secara penuh mulai pukul 7 malam. Kunjungi hitsradio.co.uk

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *