MUSIK  

Gene Simmons nyaris menghindari jatuhnya panggung di pertunjukan Tampa – Music News

[ad_1]

Gene Simmons nyaris terjatuh di pertunjukan Tampa KISS baru-baru ini.

Band ‘Rock and Roll All Nite’ – yang saat ini sedang dalam tur perpisahan ‘End of the Road’ mereka – memainkan pertunjukan di Florida akhir pekan lalu, dan setiap anggota band memiliki platform bergerak mereka sendiri.

Dan saat mereka turun dari langit-langit selama lagu pembuka ‘Detroit Rock City’, platform Gene berguncang dan menyebabkan dia kehilangan keseimbangan.

Berbagi foto kegagalan penyangga panggung di Twitter, legenda rock itu menyindir: “Kami berkomitmen untuk Anda dan untuk menampilkan yang terbaik di Bumi…meskipun itu tidak selalu seaman yang kami inginkan. Ini terjadi 2 pertunjukan yang lalu. … (s)”

Sementara itu, Gene baru-baru ini bersikeras KISS akan berhenti “sementara keadaan membaik” setelah tur dunia mereka.

Band rock legendaris – yang dibentuk pada tahun 1973 – ditetapkan untuk menyebutnya sehari setelah pertunjukan saat ini berakhir, dan bassis berusia 72 tahun itu bersikeras bahwa ini benar-benar akhir.

Dia berkata: “Ini adalah putaran terakhir. Tentu Anda bisa bermain hingga usia 80-an, tetapi kami berhenti saat keadaan membaik. Ini tentang martabat, harga diri, dan rasa hormat kepada para penggemar.”

Gene bertekad bahwa band – yang mendekati ulang tahun ke-50 mereka – akan tampil luar biasa.

Dia menambahkan: “Ketika kami memperkenalkan diri, kami benar-benar memberikan tantangan dan berkata, ‘Anda menginginkan yang terbaik, Anda mendapatkan yang terbaik. Band terpanas di dunia, KISS’. Saya berharap dan berdoa agar ketika kami melakukan yang terakhir. tunjukkan, kata-kata itu akan tetap benar.”

Grup ‘Crazy, Crazy Nights’ – diselesaikan oleh Paul Stanley, 69, Eric Singer, 63, dan Tommy Thayer, 60 – melanjutkan tur dunia ‘End of the Road’ mereka pada bulan September setelah tanggal awal dipersingkat karena pandemi .

Komentarnya muncul setelah rekan rocker KISS, Paul, juga mengkonfirmasi bahwa band tersebut berencana untuk mengakhiri perjalanan terakhir mereka di New York, di mana mereka terbentuk.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *