MUSIK  

Demi Lovato mengklaim ‘alien’ adalah istilah ofensif untuk kehidupan di luar bumi – Music News

[ad_1]

Demi Lovato percaya istilah “alien” itu ofensif.

Penyanyi Dancing with the Devil, yang menggunakan kata ganti mereka/mereka, berbicara kepada publikasi Australia PEDSTRIAN.tv tentang seri Peacock baru mereka, Unidentified, di mana mereka menjelajahi benda terbang tak dikenal (UFO) dan topik terkait dengan saudara perempuan mereka Dallas dan sahabat Matthew Scott Montgomery.

Ditanya tentang inspirasi untuk proyek tersebut, penyanyi berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa mereka telah menjadi “percaya” pada UFO sepanjang hidup mereka, dan bahwa empat bagian seri mencoba untuk menjauh dari penggambaran negatif makhluk luar angkasa.

“Saya pikir jika ada makhluk yang dapat membahayakan kita, kita pasti sudah pergi sejak lama,” mereka menjelaskan. “Saya juga berpikir bahwa jika ada peradaban yang kesadaran di dimensi lain, yang telah memberi mereka teknologi untuk dapat melakukan perjalanan melalui ruang, saya pikir mereka tidak mencari apa pun selain pertemuan dan interaksi damai karena seperti yang saya katakan, jika mereka ingin kita pergi, kita pasti sudah pergi sejak lama!”

Lovato merenungkan pentingnya menjauh dari istilah “alien” sebagai cara untuk menghilangkan asumsi negatif tentang potensi kehidupan di alam semesta. Mereka mengatakan bahwa mereka terganggu oleh kesalahpahaman tentang kehidupan di luar bumi yang ingin menyakiti manusia.

“Saya benar-benar berpikir bahwa jika ada sesuatu di luar sana yang ingin melakukan itu pada kami, itu akan terjadi sekarang,” lanjut penyanyi itu. “Tapi saya pikir kita harus berhenti menyebut mereka alien karena alien adalah istilah yang menghina untuk apa pun. Itu sebabnya saya suka menyebut mereka ET! Jadi ya, itu sedikit berita gembira. Sedikit informasi yang saya pelajari.”

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *