Dicekoki Video Mesum oleh Nikita Mirzani

[ad_1]

Rahmawati Kekeyi atau akrab disapa Kekeyi, baru-baru ini menyambangi kediaman Nikita Mirzani. Keduanya terlibat percakapan tak biasa. Bukan soal make up seperti yang biasa Kekeyi lakukan ketika hadir sebagai tamu di kanal YouTuber lainnya, melainkan pembahasan terkait pengetahuannya soal hal-hal berkonten dewasa.

Dikenal dengan imej yang polos, seperti apa kira-kira reaksi Kekeyi, ketika diperlihatkan video berkonten dewasa oleh Nikita Mirzani?

BACA JUGA: 8 Film Karya Sutradara Perempuan Terbaik yang Pernah Ada

1.

Gaya pacaran Kekeyi

Pada 16 September 2020, lewat kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita Mirzani mengunggah sebuah video berjudul KEKEYI SEKALINYA KETEMU NYAI LANGSUNG DIBIKIN SHOCK !!! PERTANYAAN YANG BIKIN DEG-DEGAN !!. Seperti judulnya, ibu tiga orang anak itu mengajak YouTuber Kekeyi untuk berbincang-bincang di kediamannya.

Sambil memakan bakso, keduanya terlibat dalam percakapan, salah satunya terkait kisah asmara Kekeyi. Mantan Rio Ramadhan itu pun mengungkapkan bahwa ia membatasi diri ketika menjalin sebuah hubungan. Ia juga menambahkan bahwa ia hanya memperbolehkan kedekatan berupa pelukan saja, lebih dari itu dia mengaku tak mau.

BACA JUGA: 8 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Ungkap Lakukan Hal Ini Untuk Salurkan Hasrat Seksual

Sementara itu, Kekeyi membuat pengakuan bahwa ketika ia berpacaran dengan Rio, artis TikTok tersebut pernah meminta sebuah ciuman di pipinya. Hanya saja ia menolak.

2.

Ditanya soal keperawanan

Kekeyi

Kekeyi dan Nikita Mirzani | m.youtube.com

Seperti diketahui bahwa Nikita Mirzani tak segan bertanya terkait kehidupan seks dari para artis yang ia undang sebagai bintang tamu. Tentu saja hal itu tak luput ia tanyakan pada Kekeyi. Tanpa basa-basi, artis sensasional itu pun menanyakan perihal keperawanan Kekeyi.

Nampak terkejut, Kekeyi pun menegaskan bahwa ia masih perawan. Bahkan ia juga mengaku bahwa ia tak mengerti hal-hal seperti itu. Meski tampak ragu dan tak percaya dengan pengakuan Kekeyi, Nikita tetap memberikan pujian padanya.

BACA JUGA: Kembali Viral! Adegan Panas Park Seo Joon dan Park Min Young Tembus 200 Juta View di YouTube

“Masih loh, salut loh sama Kekey masih perawan. Bener? Kan udah banyak banget sekarang anak 17 tahun aja ada yang udah enggak perawan,” ujar Nikita Mirzani menanggapi pengakuan Kekeyi.

3.

Tak tahu perihal film dewasa

Kekeyi

Kekeyi | m.youtube.com

Tak sampai pada pembahasan keperawanan. YouTuber berusia 25 tahun itu kembali ditanya tentang konten dewasa. Nikita Mirzani pun memancingnya dengan menanyakan apakah Kekeyi pernah membayangkan hal-hal yang jorok. Hanya saja Kekeyi menjawab dengan hal-hal jorok pada umumnya seperti ‘poop’.

Seolah tak puas dengan jawaban tersebut, Nikita akhirnya langsung to the point dengan menanyakan apakah ia pernah menonton video porno. Dengan polosnya Kekeyi justru balik bertanya pada sang ibunda yang kebetulan hadir menemani sang putri.

“Bokep tuh apasih Mah? Itu sedih, galau,” tanya Kekeyi pada ibunya.

“Film jorok,” timpal sang ibunda sambil tertawa

4.

Histeris ketika diperlihatkan film dewasa

Kekeyi

Nikita Mirzani dan Kekeyi | m.youtube.com

Selanjutnya, Nikita yang gemas dengan jawaban Kekeyi akhirnya tanpa ragu menunjukkan sebuah video lewat gawai pribadinya. Dengan dalih bahwa hal yang ia tunjukan merupakan edukasi dini.

Tak diduga, Kekeyi langsung berteriak histeris sambil agak menjauh darinya. Nikita pun memberi tahu bahwa video tersebut adalah video berkonten dewasa. Ia pun terus menyebutkan bahwa apa yang terlihat di video itu tidak diperbolehkan.

5.

Ingatkan dosa hingga sebut pelukan bisa buat hamil

Kekeyi

Nikita Mirzani dan Kekeyi | m.youtube.com

Melihat reaksi Kekeyi dan responnya yang menyebutkan jika hal yang terdapat di video itu tidak diperbolehkan. Nikita kemudian bertanya mengapa apa yang terdapat di dalam video tersebut tidak boleh dilakukan.

“Ya enggak boleh kan kita muslim. Muslim kan enggak boleh buka-buka kalau misalnya buka aurat itu namanya dosa kak,” jawab Kekeyi.

Sempat terdiam mendapat jawaban demikian, Nikita kemudian mengalihkan pembicaraan dengan mengulik lebih dalam kembali soal kehidupan asmara Kekeyi. Mengaku tak pernah disentuh oleh pacarnya. Kekeyi malah mengatakan jika ia tak ingin dipeluk dalam waktu yang lama karena takut dirinya bisa hamil karena hal tersebut.

Mendengar jawaban lucu itu, Nikita Mirzani sampai dibuat terperangah kebingungan.

“Hah gimana? Gua bingung nih darimana ceritanya? Bagaimana caranya gimana bisa hamil lagi pelukan? Kan harus dimasukin dulu,” timpal mantan istri Dipo Latief itu.

Merasa penjelasan Kekeyi makin berputar-putar dengan keyakinannya bahwa berpelukan bisa membuat seseorang hamil. Nikita pun akhirnya menyerah dan memilih membahas hal lainnya.

6.

Nikita sarankan baca Kamasutra

Kekeyi

Nikita Mirzani | m.youtube.com

Ketika ditanya tentang target menikah, Kekeyi mengaku ingin menikah 3 tahun lagi, tepatnya ketika ia berusia 28 tahun. Nikita pun memberikan saran agar ia membaca buku Kamasutra, guna mempersiapkan diri ketika nanti ingin memiliki keturunan.

Kekeyi yang lagi-lagi merasa bingung itu pun bertanya tentang maksud buku tersebut. Nikita memperjelas jika dengan membaca buku itu, ia bisa hamil tanpa perlu dipeluk seperti apa yang diyakini oleh Kekeyi.

7.

Akui miliki kekasih baru dan ungkap artis pria idaman

Kekeyi

Kekeyi | m.youtube.com

Perihal asmaranya, Kekeyi pun mengaku jika kini ia telah memiliki tambatan hati baru. Seolah trauma dengan kisahnya dengan Rio Ramadhan, ia tak ingin mempublikasikan sang pacar karena ingin melihat keseriusan cinta pria tersebut. Selain itu, ia juga tak ingin dimanfaatkan demi ketenaran pribadi si pria. Sebagaimana yang ia rasakan sebelumnya.

Terakhir Nikita menyuruh Kekeyi untuk memilih artis pria mana yang ingin ia jadikan suami.

“Coba dari sekian banyak artis cowok ya. Siapa yang pengen Kekey ajakin nikah ? Kita berkhayal aja,” tanya Nikita Mirzani

“Akutuh dari dulu ngefans banget Kak Angga. Angga apa Rangga ya,” jawab Kekeyi malu-malu.

Ternyata Rangga yang dimaksud Kekeyi adalah Rangga anggota boyband SMASH.

Artikel Lainnya

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *