Jablai, Raffi Ahmad Blak-blakan Jadi Sering Mimpi Basah

[ad_1]

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina | www.insertlive.com

Raffi sebut Rafathar sebagai salah satu penghalang baginya untuk berhubungan seksual dengan Gigi.

Raffi Ahmad baru-baru ini diundang untuk menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Deddy Corbuzier yang awalnya membahas soal kesibukan Raffi sebagai artis dan Youtuber, mengulik juga kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad.

Raffi pun dengan gamblang dan blak-blakan menceritakan kehidupan pribadinya termasuk urusan ranjang pada Deddy. Raffi mengaku mengalami beberapa kendala sehingga ia dan sang istri jarang melakukan hubungan seksual. Salah satu penyebabnya ialah keberadaan Rafathar yang masih tidur bersama kedua orang tuanya. Selain itu, presenter kondang ini juga membeberkan dampak yang ia alami akibat jarang berhubungan intim dengan sang istri, yaitu lebih sering mengalami mimpi basah.

BACA JUGA: Heboh! Kru TV Bongkar Borok Pelecehan Seksual Sesama Jenis dari Oknum Artis Pria

1.

Tak punya waktu untuk bermesraan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier | www.intipseleb.com

Dalam video yang tayang di kanal Youtube Deddy Corbuzier tersebut, Raffi Ahmad mengaku tak mempunyai banyak waktu untuk menikmati waktu berdua dengan Gigi karena kesibukan. Selain itu Raffi juga menyebutkan kesusahan yang dialami sang istri setelah punya anak, yaitu menjaga bentuk tubuh agar tetap seksi.

“Itu dia tuh, makanya susah punya anak, emang benar sih kasihan bini gue deh, sekarang dia lagi diet biar kelihatan seksi. Susahnya ada dua,” beber Raffi saat menjadi bintang tamu pada podcast Deddy #CloseTheDoor di YouTube.

BACA JUGA: Masuk Akun Fantasi Pria dan Disebut Budak Seks, Chef Renatta: Barbar Juga Ya!

2.

Ingin pindahkan Rafathar ke kamar sebelah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi, Nagita, Rafathar | kumparan.com

Selain karena kesibukan, keberadaan Rafathar yang masih tidur di kamar Raffi dan Gigi juga menjadi penyebab pasangan suami-istri ini sulit untuk melakukan hubungan intim. Raffi pun berniat untuk memindahkan Rafathar ke kamar sebelah, agar tak menghalangi keinginannya untuk melakukan hubungan intim dengan Gigi.

“Problem-nya sibuk banget dan Rafathar selalu ada di tengah-tengah, makanya Rafathar bentar lagi mau tendang pindahin ke kamar sebelah, susah, pernah kita lagi begini (sudah siap), Rafathar bangun ‘Paa…’, hahahahaha… Langsung ciut. Jadi, kita setiap kali (mau melakukan seks) udah deg-degan, itu memang jadi problem,” ungkap Raffi.

BACA JUGA: Muncul Adegan Ranjang Rangga Azof dan Haico Van der Veken di Sinetron, Netizen Heboh

3.

Sering mimpi basah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad | www.idntimes.com

Tak hanya blak-blakan soal intimasinya dengan Nagita Salvina yang kerap terganggu oleh Rafathar, Raffi Ahmad juga menceritakan dampaknya. Karena jarang berhubungan suami-istri, Raffi pun menjadi lebih sering mengalami mimpi basah.

“Jadi memang jarang, kasihan juga bini gue, kadang nih, gue mah pernah mimpi basah seminggu tiga kali gue pernah, di mobil aja nih, sumpah, saking capeknya, tidur nih, anj*r ngompol, sakingnya, bener,” papar Raffi.

4.

Sebut Gigi tetap bahagia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi dan Gigi | kumparan.com

Meskipun begitu, Raffi Ahmad merasa bersyukur lantaran istrinya bukanlah tipikal pasangan yang menuntut soal hubungan intim. Raffi menjelaskan kebahagiaan bagi Gigi bukan sekadar aktivitas seksual sebagai suami istri saja, melainkan hal-hal menyenangkan lainnya seperti bangun siang, makan enak, dan berbelanja.

“Untungnya nih, buat Nagita tuh (seks) bukan (kebutuhan utama). Bahagianya dia tuh bangun siang, enggak diganggu syuting, bisa makan, belanja, itu udah selesai. Dia kan syuting cuma dua (program) dari jam 12 siang sampai jam 7 malam tiga kali seminggu. itu aja dia udah teriak-teriak banget,” papar Raffi pada Deddy.

Artikel Lainnya

Raffi menuturkan salah satu momen di mana ia memiliki banyak kesempatan untuk bermesraan dengan Gigi adalah saat mereka berlibur keliling dunia. Buktinya, saat itu Gigi sempat mengalami kehamilan anak kedua, namun sayang karena faktor kelelahan dan kurang istirahat, ia harus keguguran dan kehilangan janinnya.

Tags :

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *