Series Indonesia Tayang di Iflix

[ad_1]

Seiring dengan hadirnya Netflix, mulai ramai kompetitornya dalam ranah streaming film dan series. Salah satunya yang terbilang populer adalah Iflix, streaming platform asal Malaysia yang ramai digunakan di area Asia Tenggara, utamanya Indonesia. Banyak sekali konten yang ditawarkan oleh layanan streaming tersebut, di antaranya adalah deretan original series asal Indonesia.

Ragam series Indonesia tersebut menawarkan konten yang tak kalah menarik dibanding drama Korea kebanyakan. Mulai dari yang cinta antara mahasiswa dan dosennya, sampai asmara antara dua insan dengan konspirasi geng motor sebagai bumbu pemanis ceritanya.

BACA JUGA: Berani Dobrak Industri, Ini 7 Film Indonesia Bertema LGBT

7 Series Indonesia yang Tayang di Iflix

Bila sedang mencari tontonan yang menarik, coba tonton deretan series Indonesia yang tayang di Iflix berikut ini.

1.

My Lecturer My Husband


Sejak tahun lalu, Iflix mulai gencar mengeluarkan original series untuk menarik berbagai penontonnya. Salah satunta melalui kehadiran My Lecturer My Husband arahan Monty Tiwa yang merupakan adaptasi dari novel Wattpad berjudul sama.

Dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, series ini berkisah tentang Inggit, seorang mahasiswa yang sedang menikmati masa-masa terindah kuliahnya bersama teman-teman dekatnya dan Tristan, kekasihnya. Akan tetapi, hidupnya menjadi tak karuan ketika dirinya dijodohkan dengan Arya, dosen killer di kampusnya.

BACA JUGA: Punya Cerita Menarik, Ini 7 Original Series Terbaru yang Tayang Eksklusif di Vidio

2.

Kisah Untuk Geri


Original series dari Iflix asal Indonesia memang tidak jauh dari drama romansa. Hal ini juga bisa ditemukan pada serial Kisah Untuk Geri yang juga diadaptasi dari Wattpad kenamaan layaknya My Lecturer My Husband sebelumnya.

Meski sama-sama diarahkan Monty Tiwa, series ini mengusung bintang-bintang yang tergolong lebih muda, seperti Angga Yunanda dan Syifa Hadju sebagai pasangan pemeran utamanya. Serial ini berkisah tentang Dinda, seorang remaja yang terkenal pintar dan berasal dari keluarga kaya. Akan tetapi, kebahagiaannya mendadak sirna karena ayahnya yang terjerat kasus korupsi, yang sekaligus mempertemukannya dengan Geri, siswa yang terkenal berandalan di sekolahnya.

3.

I Love You Silly


Bila Kisah Untuk Geri masih kurang menarik, masih ada beberapa series Indonesia bertema drama romansa yang bisa ditonton. I Love You Silly arahan Monty Tiwa bisa jadi pilihan menarik yang tawarkan kesegaran tersendiri.

Menempatkan Jourdy Pranata dan Prilly Latuconsina sebagai bintang utamanya, series ini berpusat pada kisah Lily, seorang siswi yang terkenal polos. Perempuan lugu ini terkenal dekat Jordy, yang juga menjadi sahabatnya sedari kecil. Meski begitu, persahabatan mereka berdua harus terganggu karena kurang direstui ibu Lily, yang tidak ingin dilibatkan dalam urusan keluarga Jordy yang erat dengan mafia.

4.

Satu Hati Dua Iman


Berbeda dengan tiga serial sebelumnya yang cenderung umum, Satu Hati Dua Iman menawarkan sesuatu yang unik. Diarahkan oleh Reka Wijaya dan membawa Nikita Willy, Dimas Anggara, dan Aditya Zoni, sebagai peran utamanya, original series dari Iflix ini tampil dengan nuansa Islam yang sangat kental.

Kisahnya mengenai Aisyah, lulusan Kedokteran yang sedang menjalani koas di salah satu rumah sakit. Pada saat itu pula, ia terjebak dalam cinta segitiga dengan dr. Hanan, pembimbing koasnya yang seiman, dan Aryan, teman masa kecilnya yang tidak seiman dengannya.

5.

Antares


Angga Yunanda merupakan salah satu aktor muda yang digandrungi remaja Indonesia. Ia telah membintangi banyak film dan serial, salah satunya adalah Antares yang merupakan original series dari Iflix asal Indonesia.

Antares sendiri juga merupakan series adaptasi Wattpad seperti beberapa judul lainnya. Diarahkan oleh Rizal Mantovani dan Cut Beby Tshabina sebagai pendamping Angga Yunanda, serial ini menampilkan kisah Zea yang bersekolah di Jakarta. Kemudian, ia bertemu dengan Antares, yang mengenalkannya pada geng motor Calderioz.

6.

Sianida


Sianida merupakan salah satu original series terbaru yang tayang di Iflix. Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, serial arahan Sridhar Jetty produksi MVP Entertainment ini tampil dengan genre yang condong thriller bernuansa lebih kelam.

Dibintangi Aghniny Haque dan segudang aktor-aktris kawakan Indonesia, serial ini berfokus pada Jenny, seorang lesbian yang kembali ke Indonesia demi bertemu Amelia, mantan pacarnya. Dalam pertemuan keduanya, Amelia meninggal dunia karena keracunan zat sianida dan menempatkan Jenny sebagai tersangka utamanya.

7.

Little Mom


Bersamaan dengan perilisan Sianida, ada Little Mom yang baru saja dirilis sebagai pengganti serial Antares. Diproduksi oleh Hitmaker Studios dan disutradarai Guntur Soeharjanto, series ini membawa Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rassya sebagai trio pemeran utamanya.

Kisah dari Little Mom berpusat pada Natasha, seorang remaja yang menikmati masa-masa indah SMA-nya bersama Yuda, kekasihnya. Meski begitu, kebahagiaannya harus berakhir kala dirinya hamil dan memaksa dirinya dan keluarganya pindah demi menutupi aib tersebut.

Artikel Lainnya

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *