Selebriti Hollywood yang Memutuskan untuk Pindah Agama

[ad_1]

Selebriti Hollywood yang Pindah agama

Orlando Blooms | www.instagram.com

Menyampaikan secara terang-terangan

Keyakinan seseorang menjadi hal yang pribadi dan tidak untuk jadi konsumsi publik. Apa yang dianut seseorang sudah menjadi urusannya dengan Tuhan. Tapi tak disangka, ada beberapa orang dari kalangan selebriti Hollywood yang blak-blakan tentang agama yang diyakini.

Kabar ini tentu saja menjadikan beritanya kontroversial. Terlepas dari kehebohan pada saat itu, kamu penasaran juga ‘kan dengan pilihan yang mereka ambil tersebut?

1.

Janet Jackson

Selebriti Hollywood yang Pindah agama

Janet Jackson | nypost.com

Pada 2013 lalu, adik bungsu dari mendiang The King of Pop Michael Jackson ini menikah dengan seorang konglomerat asal Timur Tengah bernama Wissam Al Mana. Di saat itu, Janet mengaku bahwa dirinya sudah memeluk agama Islam. Bahkan sang kakak, Jermaine, lebih dulu menjadi mualaf.

2.

Julia Roberts

Selebriti Hollywood yang Pindah agama

Julia Roberts | hollywoodlife.com

Setelah project film Eat, Pray, Love, Julia Roberts seperti mendapat pencerahan. Dia memutuskan untuk pindah keyakinan ke Hindu setelah merasakan kepuasan spiritual selama proses syuting.

3.

Katie Holmes

Selebriti Hollywood yang Pindah agama

Katie Holmes | www.bustle.com

Pada 2006 lalu, Katie mengaku tengah mendalami keyakinan Scientology setelah berkencan dengan Tom Cruise. Namun pasca bercerai, dia memutuskan untuk kembali memeluk agama Katolik yang pernah diyakini sebelumnya.

4.

Mahershala Ali

Selebriti Hollywood yang Pindah agama

Mahershala Ali | www.goldderby.com

Mahershala Ali dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood kawakan. Sejak kecil, dia dibesarkan di keluarga yang menganut agama Kristen. Saat kuliah, dia mulai mempelajari tentang Islam. Pertama kali mengunjungi masjid, dirinya terenyuh dan meneteskan air mata saat mendengar ayat suci yang dikumandangkan.

5.

Orlando Bloom

Selebriti Hollywood yang Pindah agama

Orlando Bloom | www.instagram.com

Sejak 2004 lalu, Bloom mengacu secara blak-blakan bahwa dirinya memeluj agama Buddha. Selama mempelajari keyakinan tersebut, dia mencoba untuk memperbaiki diri dengan menjadi manusia berintegritas dan memiliki kehidupan yang baik.

Artikel Lainnya

Tidak ada yang bisa memaksakan kehendak seseorang untuk urusan agama dan keyakinan. Selama sama-sama memiliki tujuan hidup yang baik, tugas kita sebagai manusia adalah saling menghormati dan membantu. Setuju ‘kan, guys?

Tags :




[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *