15 Karakter Anime Cewek Bertubuh Molek dan Seksi

[ad_1]

1.

Rangiku Matsumoto

Karakter Anime Cewek Seksi

Rangiku Matsumoto | comicbook.com

Bleach adalah salah satu anime paling berkesan di dunia. Tidak hanya dari segi cerita yang menarik untuk diikuti dan berbagai pertarungan epik, banyak ditampilkan karakter anime cewek seksi dalam setiap episodenya. Salah satunya adalah Rangiku Matsumoto.

Rangiku Matsumoto adalah satu dari sekian banyak karakter anime sexy yang dikenang oleh pecinta Bleach. Karakter ini diperkenalkan sebagai Shinigami yang menetap di Soul Society, sekaligus menjadi letnan di Divisi 10 yang bekerja di bawah Toshiro Hitsugaya.

Rangiku merupakan karakter yang terkenal ribet. Ia sering mengeluhkan dadanya yang kelewat batas, ditambah lagi dengan cara berpakaiannya yang sangat seksi. Selain itu, salah satu karakter anime hot ini tidak hanya mengandalkan keelokan tubuhnya, namun juga memiliki kekuatan yang luar biasa.

Kekuatannya meliputi kelihaiannya menggunakan Zanpakuto miliknya, yang disebut dengan Haineko. Kemudian, Rangiku ini cukup sensitif terhadap perasaan orang lain, bahkan berusaha untuk membantu sebisanya ketika orang yang ia sayangi disakiti. Alasan ini membuat Rangiku ini menjadi salah satu karakter anime idaman para pria.

2.

Orihime Inoue

Karakter Anime Cewek Seksi

Orihime Inoue | agoezdwiargianto.blogspot.com

Setelah Rangiku Matsumoto, Bleach rupanya masih menyimpan berbagai karakter anime cewek seksi. Orihime Inoue adalah salah satunya. Karakter utama ini seringkali dijodohkan dengan Ichigo Kurosaki oleh fans-nya di berbagai forum anime.

Karakter anime cewek ini memiliki fisik yang seringkali diidam-idamkan oleh pria. Bertubuh langsing dan memiliki dada yang padat. Berbeda dengan Rangiku, karakter ini terlihat lebih mandiri, cheerful, dan berusaha mendukung temannya untuk menggapai apa yang diinginkan. Tak heran jika Orihime ini menjadi salah satu tokoh yang diidolakan.

Baca juga: Anime Detektif Terbaik yang Ceritanya Selalu Bikin Penasaran

3.

Yoruichi Shihoin

Karakter Anime Cewek Seksi

Yoruichi Shihoin | www.pinterest.com

Bleach nampaknya tidak puas hanya memiliki satu karakter anime cewek seksi. Di setiap ceritanya, selalu ada saja berbagai karakter wanita dengan lekukan tubuh menawan yang ditampilkan. Yoruichi Shihoin bukanlah pengecualian.

Walaupun di bagian awal ditampilkan sebagai kucing hitam yang bisa berbicara, nyatanya Yoruichi ini adalah mantan kapten di Divisi 2 Gotei 13. Ia juga menjabat sebagai kepala dari klan Shihoin.

Berbeda dengan Rangiku dan Orihime yang memiliki kulit putih langsat, Yoruichi ini memiliki kulit eksotis dan menjadikannya sebagai karakter anime hot yang unik. Yoruichi juga memiliki kekuatan unik. Ia bahkan sempat menjadi mentor dari Chad dan Orihime, dua teman Ichigo yang selalu mendampinginya di Bleach.

4.

Misa Amane

Karakter Anime Cewek Seksi

Misa Amane | www.youtube.com

Death Note juga menjadi salah satu anime yang difavoritkan penggemarnya di dunia. Dengan cerita menarik yang menggabungkan konsep supernatural dengan misteri, diceritakan tentang manusia yang ingin menjadi dewa di dunia yang akan diciptakan.

Walaupun begitu, Death Note tidak lupa menghadirkan fan service dengan menampilkan karakter anime cewek seksi. Dia adalah Misa Amane. Wanita dengan paras cantik nan seksi ini berprofesi sebagai bintang televisi. Misa ditampilkan sebagai pemuja Kira. Ia tidak segan melakukan tindakan berbahaya yang beberapa kali. Tujuannya untuk mendapat perhatian dari Kira.

Karakter anime sexy ini juga terlihat sangat manja, terutama di depan Light Yagami yang dia cintai. Dia juga setia walaupun Light hanya memanfaatkan dia supaya Kira tetap bisa beraksi tanpa intervensi dari kepolisian. Karena perilaku dan pesonanya ini, para pria penggemar wanita 2D sulit berpaling darinya.

Baca juga: Puluhan Anime Sport Terbaik dari Berbagai Cabang Olahraga

5.

Tsunade

Karakter Anime Cewek Seksi

Kiyomi Takada | aminoapps.com

Tsunade merupakan salah satu karakter wanita hot yang ada di serial anime Naruto. Sebagai salah satu Hokage, Tsunade memang kerap tampil dengan baju seksi. Meski usianya sudah tidak muda, tetapi fisik Tsunade terlihat masih prima dan seksi.

Memiliki bagian dada yang begitu besar, membuat Tsunade menjadi karakter wanita yang paling “menonjol” dibandingkan karakter wanita lain di Naruto. Terlepas dari tubuhnya yang seksi dan hot, Tsunade juga merupakan salah satu karakter wanita terkuat di serial anime Naruto. Ia masuk daftar ninja Sannin bersama Jiraiya dan Orochimaru.

6.

Android 18

Karakter Anime Cewek Seksi

Android 18 | www.youtube.com

Jika karakter anime cewek cantik sebelumnya berada di anime yang muncul di era 2000-an, berbeda dengan judul satu ini yang datang dari anime yang cukup jadul. Android 18 dari Dragon Ball. Seperti namanya, tokoh ini bukan manusia tapi merupakan Android. Dengan fisik seperti manusia, sel di tubuhnya yang dimodifikasi layaknya robot.

Android 18 yang juga dikenal dengan nama Lazuli ini memiliki fisik yang cukup hot. Rambut pirang sepanjang bahu, bertubuh langsing, berkulit putih, dan menggunakanmemakai kostum dengan nuansa biru putihnya yang khas.

Ia juga memiliki kekuatan yang tak kalah hebat dibandingkan karakter anime cewek lainnya. Salah satu kekuatan terhebatnya adalah stamina yang tidak bisa habis. Kelebihan ini membuatnya bisa bertahan di berbagai pertarungan dalam waktu yang lama. Bahkan dia sempat mencederai Vegeta, rival dari Goku yang juga menjadi salah satu karakter terkuat di seri Dragon Ball.

Walaupun begitu, Android 18 diperkenalkan sebagai antagonis bersama dengan kembarannya, Android 17, yang berusaha untuk membunuh Goku atas perintah Dr. Gero. Seiring berjalannya cerita, Android 18 sempat menjadi korban dari Android jahat yang datang dari masa depan, Cell.

Setelah Cell dikalahkan, Android 18 pun ikut diselamatkan. Beberapa tahun setelahnya, Android 18 menikah dengan Krillin, sahabat dari Goku. Ia menjadi menjadi seorang ibu yang menyayangi keluarganya, terutama pada anaknya Marron. Sempurna, ‘kan. Cantik, kuat, dan penyayang. Sayang cuma karakter fiksi.

Baca juga: Anime Basket Terbaik Sepanjang Masa

7.

Erza Scarlet

Karakter Anime Cewek Seksi

Erza Scarlet | www.pinterest.com

Rasanya, tidak afdol membahas karakter anime hot apabila tidak memasukkan yang sosok satu ini. Datang dari anime Fairy Tail, karakter ini adalah idaman para pria penggemar wanita 2D, yaitu Erza Scarlet.

Seperti namanya, Erza ini memiliki rambut panjang berwarna merah scarlet, berwajah cantik, langsing, serta dada yang menarik perhatian. Seperti beberapa wanita di Bleach sebelumnya, Erza ini memiliki kekuatan sihir yang membuatnya dapat menciptakan berbagai jubah dan senjata untuk bertarung melawan musuh.

Ditambah lagi dengan stamina dan pengetahuan sihir yang luas, membuatnya menjadi karakter yang harus selalu dihindari dalam setiap pertempuran. Walaupun memiliki kekuatan yang mengesankan dan seringkali bertindak tegas, Erza memiliki selalu melindungi dan menolong temannya yang mengalami kesulitan.

Tidak hanya itu, di balik kehebatannya, Erza sesungguhnya seorang wanita yang pemalu. Terutama ketika bertemu dengan Jellal yang terkesan mencintai satu sama lain. Cerita ini yang membuat momen mereka berdua menjadi menggemaskan.

8.

Lucy Heartfilia

Karakter Anime Cewek Seksi

Lucy Heartfilia | jurnalotaku.com

Lucy Heartfilia juga masuk dalam daftar karakter anime sexy. Datang dari anime Fairy Tail, Lucy yang diperkenalkan semenjak awal episode anime hadir dengan tubuhnya yang menawan, paras cantik, dan rambut pirang. Tak kaget jika banyak pria penggila anime mengidolakannya.

Di samping tubuh yang menawan, Lucy memiliki kekuatan sihir yang unik. Ia dapat memanggil makhluk magis yang memiliki nama berdasarkan 12 zodiak. Walaupun kekuatan fisiknya tidak sehebat teman lainnya, kekuatan sihirnya terbukti sudah cukup untuk membuatnya bertahan melawan berbagai musuh yang dihadapi.

Sering disandingkan dengan Natsu, Lucy beberapa kali ditempatkan di satu misi bersama Natsu. Dalam perjalanan mereka, selalu ada saja kekonyolan yang terjadi. Di beberapa adegan, justru jadi plot yang pas untuk mengekspos kemolekan tubuh Lucy. 

Baca juga: Anime Memasak Terbaik yang Dijamin Bikin Ngiler dengan Makanannya

9.

Mirajane Strauss

Karakter Anime Cewek Seksi

Mirajane Strauss | www.pinterest.at

Jika dua karakter anime cewek dari Fairy Tail sebelumnya adalah karakter utama, masih ada karakter pendukung yang tidak kalah hot. Mirajane Strauss adalah salah satunya. Mirajane Strauss digambarkan sebagai karakter pendukung yang sering diposisikan sejajar dengan Erza Scarlet.

Parasnya pun tidak kalah cantik dengan Erza. Memiliki kulit putih langsat, rambut putih, dan dada yang padat membuat laki-laki penggemar wanita anime sulit untuk berpaling darinya. Tidak hanya itu, Mirajane memiliki kekuatan sihir yang tidak kalah menarik.

Sebagai anggota keluarga Strauss, Mirajane dapat mengubah dirinya menjadi iblis yang bisa seketika meningkatkan kekuatan fisiknya. Dengan bentuk iblisnya, Mirajane bahkan dapat bersaing dengan orang yang lebih kuat, termasuk adiknya sendiri Elfman, yang memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata. 

10.

Evergreen

Karakter Anime Cewek Seksi

Evergreen | www.youtube.com

Selain Mirajane, Evergreen yang juga merupakan karakter pendukung di Fairy Tail, dapat masuk sebagai satu dari beragam karakter anime sexy disini. Diperkenalkan sebagai salah satu antagonis minor, nampaknya membuat para penikmat Fairy Tail tidak puas. Akhirnya, Evergreen ini masuk dalam satu kelompok dengan para protagonis dan menjadikannya karakter yang lebih baik.

Untuk membuat lebih menarik, Evergreen juga disandingkan dengan Elfman. Dengan tingkah yang lucu, menjadikan mereka sebagai pasangan bucin yang menggemaskan. Ssebagai salah satu karakter anime hot, tentu cukup menggugah iman para wibu.

Bagaimana tidak, dengan dada padat, rambut coklat, kulit putih, tubuh langsing, serta kostumnya yang bernuansa hijau ala Nyi Roro Kidul, membuatnya menjadi wanita brunette yang memesona. Apakah kamu juga naksir dengan karakternya?

Baca juga: Rekomendasi 10 Anime Winter Terbaru 2020

11.

Yoko Littner

Karakter Anime Cewek Seksi

Yoko Littner | wallpapersafari.com

Ada anime Gurren Lagann yang memiliki satu karakter anime hot yang ikonik di jagad per-wibu-an. Yaitu Yoko Littner. Hal yang membuat dirinya menjadi ikonik adalah penampilannya. Dengan kulit eksotis dan rambut merah membuat Yoko menjadi karakter anime redhead yang pantas untuk diidamkan.

Di samping itu, Yoko seringkali ditampilkan dengan kostum yang unik. Lebih sering memakai bikini, membuat dirinya selalu menjadi sorotan para pria. Bahkan ketika berbagai festival cosplay diadakan, banyak cosplayer yang menggunakan karakter Yoko.

12.

Rias Gremory

Karakter Anime Cewek Seksi

Rias Gremory | getwallpapers.com

High School DxD juga menjadi salah satu anime yang terkenal yang memamerkan keseksian banyak karakter wanitanya. Dari berbagai karakter wanitanya, ada Rias Gremory di antaranya.

Rias Gremory adalah karakter anime hot di High School DxD yang menjadi pasangan dari sang protagonis, Issei Hyodo. Bukan itu yang membuat dirinya dikenal. Rias lebih dikenal dengan posisinya sebagai ketua dari Klub Penelitian Ilmu Gaib yang sekaligus menjadi Raja dari para bidaknya.

Sebagai syarat utama karakter anime hot, Rias tentu memiliki wajah yang cantik. Selain itu, Rias juga berambut merah serta bentuk tubuh yang ideal. Kriteria ini menjadikannya sebagai salah satu karakter anime cewek favorit di daftar ini.

Baca juga: Anime Samurai Terbaik Sepanjang Masa

13.

Akeno Himejima

Karakter Anime Cewek Seksi

Akeno Himejima | highschooldxdindo.blogspot.com

Akeno Himejima juga masuk menjadi salah satu karakter anime sexy di High School DxD. Sebagai salah satu yang terseksi, Akeno Himejima ini digambarkan memiliki ukuran dada di atas rata-rata. Ditambah lagi dengan rambut hitam panjang, paras ayu, serta mata berwarna pink menonjolkan kesan innocent-nya.

14.

Nami

Karakter Anime Cewek Seksi

Nami | www.brilio.net

Sebagai salah satu anime terfavorit di dunia yang masih berjalan sampai saat ini, One Piece juga dikenal sebagai yang sering mengeksploitasi kemolekan dari berbagai karakter wanitanya. Sebelum muncul berbagai karakter baru, Nami muncul sebagai “hidangan pembuka” sekaligus simbol bahwa akan ada wanita lain yang tidak kalah seksi.

Sebagai salah satu karakter utama, Nami ini berperan sebagai navigator di Topi Jerami, memandu perjalanan dari Luffy dan kawan-kawan. Nami adalah satu-satunya wanita di Topi Jerami di bagian awal. Dengan tubuh seksi, rambut pirang pendek, serta kaus ketat dan bikini yang digunakan, membuatnya menjadi fan service yang selalu ditunggu oleh penggemar One Piece di seluruh dunia.

15.

Boa Hancock

Karakter Anime Cewek Seksi

Boa Hancock | www.cbr.com

Jika Nami menjadi salah satu karakter utama, lain halnya dengan Boa Hancock yang baru muncul di episode 409 dari anime One Piece. Boa Hancock sendiri dikenal sebagai satu-satunya wanita di Shichibukai.

Boa Hancock ini memiliki paras layaknya wanita dewasa. Berwajah cantik, kulit putih, berpostur tinggi langsing, dada yang berisi, serta rambut panjang berwarna hitam. Dengan berbagai kostumnya yang menggoda, mudah sekali untuk membuat pria jatuh cinta padanya.

Layaknya beberapa karakter lainnya, Boa Hancock juga mengonsumsi salah satu Buah Iblis, Mero Mero no Mi. Dengan buah ini, Boa Hancock memiliki kekuatan di mana dirinya dengan bantuan ular-ularnya dapat membuat pria dan wanita membeku dengan menembakkan sinar cinta yang diarahkan ke hati targetnya.

Walaupun begitu, hanya ada satu orang yang tidak terpikat sama sekali olehnya Luffy. Ia yang justru malah membuat Boa ini terpesona dan mengejar-ngejarnya. Aneh memang, tapi menggemaskan.

Artikel Lainnya

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *