Tebar Manfaat dan Pemberitaan Tanpa Hoax Untuk Depok Yang Unggul, Nyaman dan Religius

Multi News Magazine & Online (10/2/2020) Dengan mengusung tema “Tebar Manfaat dan Pemberitaan Tanpa Hoax Untuk Depok yang Lebih Unggul, Nyaman dan Religius, organisasi PWI Kota Depok sukses menggelar acara peringatan HPN KE-74 yang diisi dengan acara syukuran dan santunan anak yatim. Walau acara peringatan HPN ke-74 dikemas dengan sangat sederhana, namun tidak mengurangi rasa khitmat dan kebersamaan antar sesame anggota PWI Kota Depok dengan teman-teman jurnalis lainnya dalam mensyukuri makna HPN.

Bertempat di kantor sekretariat yang berlokasi di jalan Melati Raya, Pancoran Mas, acara peringat HPN Ke-74 dihadiri oleh Wali kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali kota Pradi Supriatna, Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, Pihak Diskominfo Kota Depok, Pengurus dan Anggota PWI Kota Depok, Perwakilan Polsek, Perwakilan Koramil, Wartawan Senior dan puluhan insan media Kota Depok.

Wali Kota Depok Mohammad Idris sangat mengapresiasi pihak PWI Kota Depok yang telah ikut berkontribusi menebar manfaat serta pemberitaan tanpa hoax bagi masyarakat Kota Depok. Dalam kata sambutannya Mohammad Idris mengatakan, “Ini salah satu cara bagaimana mengingatkan kami memiliki keterikatan dengan pers. Bagaimana insan pers bisa berkomunikasi dengan kami untuk kemanfaatannya. Secara umum pemberitaan di Depok masih positif dan baik-baik saja, kalau pun ada sesuatu hal yang perlu diklarifikasi, hal itu merupakan dinamika pemberitaan.”

Selaku Wakil Ketua PWI Kota Depok, Rahmat Tarmuji mengatakan, “Santunan yang kami berikan kepada anak yatim merupakan bentuk kepedulian pihak PWI Kota Depok terhadap warga yang berada dekat kantor sekretariat PWI Kota Depok. Dan kami juga tidak ingin melupakan jasa para pendiri dan para Ketua PWI Kota Depok terdahulu dengan memberikan beberapa bingkisan.”

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengatakan, “Karya-karya jurnalistik teman-teman ini turut membantu pembangunan di Kota Depok, tentunya di berbagai bidang yang pastinya Kota Depok dangat membutuhkan teman-teman jurnalis untuk mengawal Pemerintahan, baik yang bentuknya apresiasi maupun kritik-kritik yang sifatnya membangun.” (Erna Multiningsih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *