PWI Kabupaten Bogor Sukses Menggelar Acara Kegiatan HPN Tahun 2020 dan HUT PWI Ke-74 Dengan Berbagi Kepada Sesama

PWI Kabupaten Bogor Suk

Multi News Magazine & Online (13/2/2020) Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke-74, PWI Kabupaten Bogor yang dipimpin oleh H. Subagiyo sebagai Ketua dan Nourofik sebagai Sekretaris sukses menggelar serangkaian acara yang sangat membanggakan.

Rangkaian acara peringatan HPN tahun 2020 ini dimulai pada hari minggu, 9 Februari 2020 dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga ke Tamakan Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong, dilanjutkan dengan acara tasyakuran di kantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor di hari yang sama, dan sebagai penutup rangkaian acara HPN, hari Rabu, 12 Februari 2020 digelar kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di ruang serba guna 1 Pemerintah Kabupaten Bogor.

Acara bakti sosial donor darah yang selenggarakan oleh PWI Kabupaten Bogor hari Rabu lalu cukup mendapat perhatian dan antusias dari banyak kalangan, terbukti dengan panjangnya barisan antrian puluhan ASN Pemerintahan Kabupaten Bogor, Wartawan, dan TNI yang rela menunggu dilakukannya pemeriksaan medis yang dilakukan pleh pihak PMI Kabupaten Bogor.

Burhanudin selaku Sekda Kabupaten Bogor yang mewakili Bupati, dalam kata sambutannya saat membuka kegiatan acara bakti sosial donor darah mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang berhubungan dengan kegiatan sosial dan kepentingan masyarakat banyak serta kegiatan untuk bekal diakherat. “Kami sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Kabupaten Bogor, apalagi ini murni kegiatan sosial untuk bekal dunia akherat dan kepentingan masyarakat banyak,” jelasnya.

H. Subagiyo selaku Ketua PWI Kabupaten Bogor dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Panitia HPN dan seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor yang telah membantu mensukseskan acara HPN Tahun 2020 dan HUT PWI yang ke-74. Dan beliau menambahkan, “Kami menyelenggarakan bakti sosial donor darah sebagai wujud kepedulian kepada sesame sebagai insan pers terhadap PMI khususnya bangsa Indonesia yang saat ini sangat membutuhkan stok darah.” (Erna Multiningsih)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *