Motor dan Laptop Wartawan Laras Post Raib Digasak Kawanan Maling

Multi News Magazine (14/2/2020) Saat sedang tertidur pulas, David Malau wartawan Laras Post tidak menyadari bahwa rumah kediamannya digasak kawanan maling, walhasil motor Yamaha Nmax Nopol B 3157 EPB warna hitam dan laptop raib seketika. Diperkirakan kawanan maling beraksi pada pukul 03.00 WIB dini hari.
David baru menyadari motor dan laptop miliknya raib ketika sang Ibunda terbangun dipagi hari untuk berolah raga pada pukul 05.00 WIB dan mendapati pintu pagar rumah dalam keadaan rusak dan motor yang biasa berada di dalam rumah tidak ada.
“Ibu saya yang ingin berolah raga pagi kaget melihat pagar rumah sudah rusak. Lalu dicek motor pun gak ada, ibu saya mengecek kembali ke dalam rumah, ternyata laptop pun ikut raib juga,” ungkapnya.
Atas kejadian tersebut, David Malau telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Sukmajaya dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap. Saat dikonfirmasi via telpon, saat ini David masih menjalani proses BAP untuk melengkapi berkas pelaporannya. Dan ternyata bukan hanya dirinya yang mengalami kehilangan, tetangganya juga mengalami hal yang sama kehilangan motor Honda beat di saat yang bersamaan.
Saat ini David dan keluarga masih dalam kondisi shok, mengingat para kawanan maling beraksi dengan bebasnya di dalam rumah kediamannya yang beralamat di Rt 03/01 Kelurahan Cilodong, Depok. (Erna Multiningsih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *