Lurah Pondok Petir Menerima Penghargaan dan Hadiah Sebagai Juara 1 Lomba Kinerja dan Inovasi Tingkat Kota Depok


Multi News Magazine & Online (17/2/2020) Bertempat di Lapangan Balai Kota Depok pagi tadi, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyerahkan penghargaan dan hadiah senilai Rp 25 juta kepada Lurah Pondok Petir Rijal Farhan sebagai juara 1 Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tingkat Kota Depok saat Apel pagi.
Salah satu penilaian atas keputusan penetapan Kelurahan Pondok Petir sebagai Juara 1 pada Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan tingkat Kota Depok adalah telah diraihnya beberapa prestasi yang membanggakan, seperti Juara Lomba Posyandu tingkat nasional peringkat ke-3, Juara umum Jambore Kader PKK tingkat Kecamatan, dan sederet prestasi yang membanggakan lainnya.
Wali kota Depok Mohammad Idris dalam kata sambutannya mengatakan, “Mudah-mudahan apa yang diraih ASN di Kelurahan menjadi pembelajaran agar kta tetap dalam suasana kebersamaan dalam arti kita bisa terus saling mengingatkan kinerja kita sehingga dapat memberikan kebaikan,” ujar Idris.
Lurah Pondok Petir Rijal Farhan merupakan salah satu sosok ASN yang memulai jenjang karir dari bawah. Memulai karir pertamanya sebagai staf Pelaksana pada Dishubpar Kota Depok tahun 2002, berlanjut di tempatkan di beberapa instansi Pemerintah Kota Depok dan saat ini Pimpinan tertinggi Kota Depok memberikan amanat kepada dirinya menduduki kursi jabatan Lurah Pondok Petir. Rijal Farhan remaja dikenal juga sebagai pemuda yang aktif di beberap organisasi kepemudaan wilayah Sawangan, khususnya organisasi pemuda KNPI dan pernah menjabat sebagai Sekretaris.
Atas prestasi yang diraih oleh Kelurahan Pondok Petir yang dipimpinnya, Rijal Farhan mengucapkan, “Terima Kasih kepada bapak Wali Kota Depok dan Ibu Elly Farida selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok yang telah memberikan apresiasi dan kepercayaan kepada Kami Kelurahan Pondok Petir untuk menjadi Juara 1 pada Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tingkat Kota Depok, semoga kami bisa terus menghasilkan prestasi-prestasi gemilang untuk masyarakat wilayah Pondok Petir,” ujarnya. Dan Rijal Farhan menambahkan, “Dan ucapan terima kasih pula kami kepada seluruh Ketua RT, RW, BKM, LPM, Katar, Tp PKK Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Curug Bojongsari, Tomas dan seluruh warga masyarakat Pondok Petir yang selalu memberikan support dan dukungannya,” tambahnya.(Erna Multiningsih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *