DMC Menerima Donasi 100 Paket Sembako Untuk Wartawan


Multinewsmagazine.com (12/4/2020) Dengan berpedoman kepada prinsip “Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama manusia,” Rusdy Nurdiansyah selaku Ketua Pembina Depok Media Center (DMC) mempelopori berbagai berbagai kegiatan sosial untuk para wartawan Kota Depok di tengah pandemi Covid-19 yang menimpa Kota Depok.
Setelah sukses menggelar kegiatan Rapid Test untuk 100 wartawan pada 6 April lalu, hari ini bertempat di kantor PWI Kota Depok, kembali DMC menyalurkan paket sembako untuk 100 wartawan Kota Depok yang tergabung di DMC, PWI dan POKJA dari beberapa donatur yang peduli dengan nasib para insan pers Kota Depok.
Rusdy Nurdiansyah berharap, “Diharapkan bantuan paket sembako ini dapat sedikit membantu kebutuhan sembako rekan-rekan pers ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) dan menjelang bulan Ramadhan, “ ujarnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DMC Adhi Rakasiwi, “Kita berharap teman-teman wartawan bisa tetap survive dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, dan atas nama DMC Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah peduli kepada wartawan, khususnya bapak Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Anggota DPR RI Wenny Haryanto, Anggota DPRD Kota Depok Qonita Luthfiah, Ketua Komunitas Depok dan Kalangan Pengusaha Hj. Diana Dewi, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini, ” ungkapnya.
Adhi menambahkan, bantuan paket sembako ini diharapkan pula dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan para watawan yang bertugas di Kota Depok.(Erna Multiningsih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *