Kogawad Berbagi Takjil, Masker dan Sabun Cuci Tangan Untuk Warga Masyarakat

Multinewsmagazine.com (8/5/2020) – Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan serta mencegah Pandemi Covid-19, Komunitas Gabungan Wartawan (Kogawad) Kota Depok bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Depok berbagi Takjil, Masker dan sabun Cuci tangan.

Ketua Umum Kogawad Depok Mikel. A Watimena mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kali ke dua dilakukan oleh komunitas Kogawad, pertama berbagi sembako dan saat ini berbagi takjil, masker dan sabun cuci tangan. Ditengah pandemi Corona dan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, kami turun ke jalan memberikan sosialisasi terkait pencegahan Covid-19, serta bagi-bagi takjil dan masker secara langsung kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas” ujar Mikel.

Terkait pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Mikel berharap kepada warga masyarakat Kota Depok agar mengikuti arahan pemerintah Kota Depok.

“Hal ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah,” tambah Mikel.

Sementara Aiptu Indra Kapolsek Sukmajaya Metro Depok mengapreasiasi kegiatan aksi sosial berbagi takjil, masker dan sabun cuci tangan yang dilakukan insan pers yang tergabung dalam komunitas Kogawad.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan aksi sosial teman-teman wartawan komunitas Kogawad, hal ini sangat membantu sekali, terutama bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan,” ungkap Indra.

Aiptu Indra berharap partisipasi teman-teman wartawan dengan berbagi kepada masyarakat dapat diikuti teman-teman wartawan maupun organisasi wartawan lainnya yang ada di kota Depok.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk saling membantu sesama umat manusia. Apalagi disaat bulan suci ramadhan, bulan penuh berkah.

“Mudah-mudahan kedepannya, situasi dan kondisi ini bisa segera diatasi, dan wabah pandemi covid-19 cepat pergi,”papar Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *