285 Satgas Satpol PP Kota Depok Jalani Rapid Test Covid-19

 

Multinewsmagazine.com (14/5/2020) – Sebanyak 285 anggota Satuan Tugas (Satgas) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok mengikuti Rapid Test Covid-19 di aula lantai 10 Gedung Dibaleka II.

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengetahui tingkat kesehatan satgas terhadap Covid-19, karena kerap berhadapan dengan masyarakat dalam melakukan pencegahan.

“Sedang dilakukan rapid test untuk satgas sebagai upaya pencegahan. Sebab, setiap harinya mereka berhadapan dengan masyarakat untuk melakukan pencegahan dan woro-woro,” tutur Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny.

Dikatakan Lienda, dalam pelaksanaan tersebut, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok. Pemeriksaan dilakukan selama dua hari mulai tanggal 14 hingga 15 Mei 2020.

Lienda berharap, dengan pemeriksaan yang dilakukan, seluruh satgas Satpol PP dapat dinyatakan sehat dan terbebas dari Covid-19. Dengan begitu dapat terusmenjalankan tugas dalam melakukan pencegahan kepada masyarakat.

“Semoga hasilnya nanti sehat semua, sehingga kami dapat terus mengingatkan masyarakat dalam mencegah Covid-19,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *