Aksi Sosial MWC NU Bojongsari Dan Jatman Bagi-bagi Masker dan Takjil

Multinewsmagazine (15/5/2020) – Bertempat di pertigaan Bojongsari dan jalan raya Parung Ciputat, sore tadi MWC NU Bojongsari, Jatman dan lembaga Banom NU lainnya melakukan kegiatan aksi sosial bagi-bagi masker dan takjil bagi pengguna jalan.

Tampak hadir dalam kegiatan aksi sosial tersebut, Ketua PCNU Kota Depok Ustad Ahmad Solechan, Ketua MWC NU Kecamatan Bojongsari Ustadz Badrudin, Rois Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Bojongsari yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Ranting NU Kelurahan Curug Bojongsari Ustadz Waluyo Aminuddin, SHI, MH, Camat Bojongsari Dede Hidayat, Kapolsek Sawangan Prasetyo, Danramil Sawangan Erwin Syah Putra, dan beberapa tokoh masyarakat Bojongsari lainnya.

Tujuan kegiatan aksi sosial sore tadi merupakan bentuk kepedulian organisasi NU Kota Depok kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dan sebagai bentuk dukungan atas program PSBB yang sedang diberlakukan oleh Pemkot Depok.

Ustadz Waluyo selaku Ketua Ranting NU Kelurahan Curug Bojongsari mengatakan, “Kehadiran NU sejak dahulu sudah terbiasa dalam memberikan energi positif untuk kemaslahatan umat. Dan dalam kegiatan aksi sosial sore ini, kami bersama dengan MWC NU Bojongsari dan beberapa Lembaga Badan Otonom NU lainnya, terjun langsung berbagi masker dan takjil bagi pengguna jalan. Dan ini merupakan bentuk kepedulian NU kepada sesama,” ujar Ustad Waluyo.

Ustad Waluyo yang juga menjabat Rois Jatman Kecamatan Bojongsari menambahkan, “Jatman NU selama ini telah bergerak dalam membangun nilai-nilai religiusitas dan spiritualitas di masyarakat. Dan saya berharap, semoga melalui doa dan berbagai usaha dan upaya pencegahan yang telah dilakukan oleh pihak Pemkot Depok selama ini dapat membuat musibah ini cepat berlalu,” harap ustadz Waluyo.

Hal senada diutarakan pula oleh Ketua MWCNU Kecamatan Bojongsari Ustadz Ahmad Badrudin yang mengatakan, “Kami dari MWC NU membagikan 2.000 masker dan 2.000 takjil kepada pengguna jalan, Semoga dengan aksi peduli ini dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat Kecamatan Curug Bojongsari untuk disiplin guna mendukung program PSBB,” ungkap ustadz Ahmad Badrudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *