Lubang Depan ITC Depok Sudah Diperbaiki DPUPR

 

Multinewsmagazine.com – Satuan Tugas (Satgas) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok diterjunkan untuk melakukan penanganan lubang di depan ITC Depok.

Sebelumnya, DPUPR mendapat laporan dari warga terkait adanya lubang yang menganga dan berpotensi membahayakan pengguna jalan.

“Kami terjunkan Satgas sebanyak enam orang untuk mengecek serta mengambil langkah penanganan. Adapun setelah dilakukan pengecekan, lubang tersebut terbentuk akibat tutup besi yang sudah rapuh,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty, Kamis (30/03/23).

Dikatakannya, lubang dengan kedalaman 1,5 meter tersebut merupakan lubang kabel optik. Selanjutnya, Satgas DPUPR melakukan pengelasan dan menambah besi pada bagian yang bolong.

“Sekarang sudah selesai pengerjaan dan bisa dilewati seperti biasa,” terangnya.

Sementara itu, Satgas Lapangan DPUPR yang bertugas Agus Sukarno mengatakan, pengelasan dilakukan di kantor DPUPR karena keterbatasan alat.

“Besi masih pakai yang lama, cuma direnovasi saja karena masih layak. Kami tambah besinya yang berlubang lalu kita kembalikan ke posisi semula,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *