Suasana Haru Iringi Sertijab Kepala Diskarpus Depok

 

Multinewsmagazine.com – Suasana haru mengiringi acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok. Instansi pemerintah ini kini dipimpin oleh Etty Suryahati, menggantikan Siti Charijah yang menjabat sebelumnya.

Kepala Diskarpus Kota Depok sebelumnya, Siti Chaerijah mengucapkan selamat kepada Kepala Diskarpus yang baru. Terdapat sejumlah pesan yang disampaikannya.

‚ÄúSelamat bergabung dan bertugas di Diskarpus. Semoga dapat terus melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah berjalan,” tuturnya usai acara Sertijab di aula lantai 3, Gedung Diskarpus, Senin (08/05/23).

Siti menjelaskan, sejumlah program yang perlu dilakukan meliputi pengembangan sumber daya manusia arsiparis dan pustakawan. Kemudian, kegiatan kearsipan khususnya pada audit atau pengawasan kearsipan.

Selanjutnya, kegiatan perpustakaan yang fokus pada minat dan gemar membaca. Serta peningkatan Indeks Pembangunan Literasi Masyarakat (IPLM).

“Lalu, sinergi dan kolaborasi dengan mitra Diskarpus, baik organisasi profesi maupun komunitas literasi juga penting untuk dilakukan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Diskarpus Kota Depok yang baru, Etty Suryahati mengungkapkan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan. Termasuk, mempertahankan dan meningkatkan kegiatan yang ada di setiap bidang.

“Tentunya dengan koordinasi dan kolaborasi antarbidang, serta menjalin komunikasi yang baik dalam maupun luar dinas agar programnya dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *