Jabat Kepala BKPSDM, Rahman Pujiarto Siap Tingkatkan Manajemen ASN

Multinewsmagazine.com – Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok yang baru, Rahman Pujiarto telah memiliki beberapa agenda yang akan dilakukannya. Salah satunya meningkatkan sistem manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya akan mengikuti arahan dari pimpinan yakni menyesuaikan dengan lingkungan yang baru. Sambil terus memetakan program-program yang ada di BKPSDM seperti yang diarahkan oleh Bapak Sekda Kota Depok Supian Suri yang sebelumnya menjabat Plt Kepala BKPSDM,” katanya usai kegiatan Sertijab BKPSDM di Ruang Rapat BKPSDM, Rabu (09/05/23) kemarin.

Dikatakannya, banyak tantangan yang harus dihadapi. Mengingat banyaknya perubahan dan prestasi yang telah ditorehkan oleh Plt Kepala BKPSDM.

“Pak Sekda pernah menjabat kepala BKPSDM pada 2016, kemudian menggantikan Ibu Novarita yang purna bakti. Banyak perubahan dan prestasi, ini saya akan lanjutkan untuk BKPSDM yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dirinya juga akan melakukan sejumlah perbaikan terhadap hal-hal yang masih kurang. Tentunya dengan dukungan dari seluruh staf dan jajaran BKPSDM.

“Seperti yang saya sampaikan prestasi pak Sekda di BKPSDM membangun manajemen ASN luar biasa, PR besar buat saya bagaimana melanjutkan apa yang kurang. Mudah-mudahan saya bisa membuat vibes yang sama, bisa membangun kebersamaan dengan suasana yang nyaman,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *