Lepas Sambut Dandim Depok, Wali Kota Ingin Kekompakan dan Kebersamaan Terus Terjalin

 

Multinewsmagazine.com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Elly Farida menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok di Aula Tangguh Makodim 0508/Depok, Rabu (31/05/2023) malam.

Letkol Infanteri (Inf) Totok Prio Kismanto menggantikan Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan sebagai Dandim 0508/Depok.

Pada kesempatan itu, Kiai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan peribahasa untuk Kolenel Inf Elvino yaitu Gajah mati meninggalkan gading, macan mati meninggalkan belangnya, manusia pergi meninggalkan kenangan.

“Jadi yang dilakukan, kebaikan-kebaikan bang Elvino (Dandim yang lama), dan itu tidak hanya perbuatan baiknya, tapi Tuhan juga melihat peninggalan-peninggalan yang dimanfaatkan oleh orang-orang setelah bang Elvino,” ucapnya.

“Untuk itu, terima kasih kepada Kodim 0508/Depok, Kapolres Metro Depok dan teman-teman yang sudah menjalin koordinasi, sehingga kita selalu berjalan dengan baik,” kata Kiai Idris.

Tentunya, lanjut Kiai Idris, ada sebuah ungkapan bahwa setiap zaman memiliki tokoh-tokohnya, setiap zaman ada pahlawan-pahlawannya.

“InsyaAllah mas Totok (Dandim Depok yang baru) akan meninggalkan karya-karyanya sesuai zaman,” ujarnya.

“Terima kasih abang Elvino dan selamat datang mas Totok, mudah-mudahan kebersamaan kita Insha Allah membersamai masyarakat Depok,” tutur Kiai Idris.

Sebagai informasi, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan yang sebelumnya menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok ke-27 sejak 31 Januari 2022 hingga 31 Mei 2023. Kini dia akan menjabat sebagai Kasi Ops Korem 031/Wira Bima di Provinsi Riau.

Sedangkan Letkol Inf Totok Prio Kismanto sebelumnya menjabat Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya di Surabaya, Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *