SMAN 10 Depok Bangun Tiga Ruang Fasilitas Dari Dana Bantuan Provinsi

 

Multinewsmagazine.com – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Depok yang beralamat di Jalan Curug Raya, Kelurahan Curug, Bojongsari, Depok langsung membangun tiga fasilitas sekolah diatas lahan kurang lebih 288 meter persegi. Pelaksanaan pembangunan selama 90 hari kerja sesaui kalender yang dimulai sejak tanggal 16 Juni 2023.

Anggaran pembangunan dikelola langsung pihak sekolah. Ketua pelaksana Margana mengatakan, 3 unit pembangunan yang dimaksud ruang kantor kepala sekolah, ruang tata usaha serta ruang guru.

“Pembangunan saat ini sedang proses, untuk target sesuai dengan kalender 90 hari kerja, insyaallah rampung tanggal 22 Oktober 2023,”jelas Margana yang didampingi Wakasek bidang Sapras Erwan, pada Selasa (27/6/2023).

Lebih lanjut dikatakannya, sekolah yang dibangun tahun 2014 ini untuk pendanaan pembangunan 3 fasilitas gedung tersebut bersumber dari dana alokasi khusus Pemprov Jawa Barat tahun 2023 sebesar Rp.882 juta di bagi tiga pembangunan.

Dirinya mengatakan, sebelumnya pada tahun anggaran 2022 sekolah SMAN 10 Depok sudah mengajukan pembangunan 3 unit fasilitas, karena covid-19 anggaran di pending.

“Pengajuan anggaran 2022 pasalnya sempat tertunda akibat Covid, seharusnya pembangunan terlaksana pada Agustus 2022 dan Alhamdulillah hari ini sudah bisa terealisasi kembali,” imbuhnya.

Saat ini kata Margana, ruang kepala sekolah, tata usaha dan ruang guru masih menggunakan ruang kelas.

“Saya berharap pembangunan sesuai target, berjalan lancar, baik selesai fisik dan selesai laporannya, karena ini diawasi langsung,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *