DPUPR Kota Depok Ganti Grill Saluran di Jalan Juanda yang Hilang

 

Multinewsmagazine.com – Satuan Tugas (Satgas) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok diterjunkan untuk melakukan penggantian grill saluran yang hilang di Jalan Juanda menuju M.Yusuf, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Penggantian harus segera dilakukan agar tidak ada kendaraan yang terjatuh karena selip ban.

“Ada dua buah grill saluran yang hilang. Masing-masing panjangnya kurang lebih dua meter. Langsung kami terjunkan satgas untuk segera menutup lubang saluran tersebut dengan grill yang baru,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty, Selasa (25/07/23).

Dikatakannya, hilangnya grill saluran diketahui setelah satgas melakukan monitoring wilayah. Oleh sebab itu, pihaknya tidak mengetahui kapan kejadian kehilangan tersebut.

“Satgas kami sedang monitoring dan diketahui grill saluran hilang. Saat ini sedang dipasang grill baru dengan mengerahkan empat orang satgas. Hari ini rampung,” kata Citra.

Citra berharap, setelah pemasangan ini, grill saluran tidak lagi hilang. Dirinya mengimbau masyarakat agar peduli dan menegur jika melihat oknum dengan perilaku yang mencurigakan.

“Mudah-mudahan tidak hilang lagi. Karena jika hilang, bisa membahayakan pengguna jalan,” tuturnya.

Sementara itu, Komandan Satgas Jalan DPUPR Kota Depok Muhamad Sholeh mengatakan, pemasangan grill saluran sudah dilakukan dengan dua kali pengamanan. Pertama dengan baut dan kedua dengan las.

“Namun, masih saja bisa diakali oknum. Kemungkinan mereka niat dengan membawa alat las. Mudah-mudahan tidak hilang lagi, kami sudah pasang grill baru dengan kuat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *