Hj. Ela Dahlia Ajak Warga Depok Pilih IBH Jadi Wali Kota Depok, Karena IBH Sudah Terlihat Bukti Nyata Kinerjanya Dalam Membangun Kota Depok

 

Multinewsmagazine.com – Terkait euforia ajang Pilkada Kota Depok yang saat ini sedang hangat-hangatnya, membuat Hajjah Ela Dahlia Anggota DPRD Kota Depok periode 2024-2029 yang Oktober nanti akan dilantik, ikut angkat bicara terkait sosok yang pantas memimpin Kota Depok untuk 5 tahun kedepan.

“Jelas Bapak Ir. H. Imam Budi Hartono, M. Si, alias IBH lah sosok yang pantas memimpin Kota Depok pada periode 5 tahun kedepan,” ujar Hj. Ela Dahlia ketika dihubungi awak media multinewsmagazine.com, Jumat (26/4/2024).

Hajjah Ela Dahlia juga menambahkan, “Karena IBH mempunyai kinerja yang sudah dapat terlihat hasilnya dengan program-program yang telah beliau kerjakan selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok, dan tentunya sudah tidak diragukan dedikasinya selama ini dalam membangun Kota Depok,”.

Hajjah Ela Dahlia juga menghimbau dan mengajak warga Kota Depok untuk memilih Calon Wali Kota Depok yang jelas terbukti nyata hasil kinerjanya.

“Pilihlah Calon Wali Kota yang sudah terlihat bukti nyata kinerjanya dalam membangun Kota Depok, dan pilih lah sosok yang dekat dengan masyarakat,” imbau Hajjah Ela Dahlia.

Menjelang Hut Kota Depok yang ke-25, Hajjah Ela Dahlia mengucapkan, “Selamat hari jadi Kota Depok yang ke-25, semoga Depok makin maju dan sejahtera sesuai dengan tema Harmoni untuk Negeri,”.

Caleg jadi yang berhasil mendapatkan banyak perolehan suara ini juga menuturkan, “Harapan saya, Depok menjadi kota yang nyaman bagi penduduknya di semua pelosok, dan ramah lingkungan, serta mempunyai lantas yang bersahabat. Dan yang paling urgent itu adalah masalah kemacetan menuju pintu toll Sawangan, semoga bisa segera teratasi masalah kemacetan di titik itu dengan terpilihnya IBH menjadi Wali Kota Depok periode 2024-2029,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *