Rapat Paripurna Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Depok Dihadiri Hanya 18 Anggota DPRD Kota Depok, yang Banyak Hadir Para Tamu Undangan

Multinewsmagazine.com – Walau Rapat Paripurna dalam rangka memperingati hari jadi ke-25 Kota Depok ini hanya dihadiri oleh 18 Anggota DPRD Kota Depok, yang banyak hador malah para tamu undangan, namun hal tersebut tidak mengurangi kesuksesan pelaksanaan acara, pelaksanaan Rapat Paripurna Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Depok Ke-25 berlangsung dengan sukses dan lancar pada Jumat (26/4/2024) pagi.

Banyak tamu kehormatan yang hadir, diantaranya para mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada masanya, Kapolres Kota Depok, para Ketua Partai, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Ir. Nuroji, Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai Gerindra Rizky Apriwijaya, Anggota DPR RI dari Partai PKS Nur Azizah Tamhid, dan lain-lainnya.

Dalam salah satu kata sambutannya, Ketua DPRD Kota Depok, HTM Yusufsyah Putra mengatakan bahwa Rapat Paripurna pada hari Jumat ini terselenggara atas hasil rapat musyawarah pada 5 April 2024.

Mengawali pembukaan acara Rapat Paripurna Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-25 Kota Depok, selaku Pimpinan Rapat Paripurna, HTM Yusufsyah Putra mengucapkan,”Selamat kepada Pemkot Depok yang telah berhasil meraih penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 sebagai Juara Terbaik Pertama, Terima kasih pak Wali,”.

HTM Yusufsyah Putra juga menambahkan, “Semoga pencapaian tersebut dapat mendorong arah kebijakan dalam penguatan daya saing usaha di Kota Depok,”.

Mengakhiri kata sambutannya, HTM Yusufsyah Putra juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Depok yang ke-25.

“Selamat Hari Jadi ke-25 Kota Depok, semoga Pemerintah dan masyarakat Kota Depok semakin elaborasi dan kolaborasi suku-sukunya dalam keberagaman untuk Depok yang lebih maju,” ucap HTM Yusufsyah Putra.

HTM Yusufsyah Putra juga mengatakan bahwa berdasarkan pasal 146 ayat 6 tentang Peraturan Tata Tertib Dewan Perwakilan Daerah, bahwa Rapat Paripurna pada hari ini tidak memperhatikan forum, karena tidak menghasilkan keputusan . Dan berdasarkan Bamus pada 13 Oktober 2023, memutuskan bahwa Rapat Paripurna harus dilaksanakan secara phisik.

Di tempat yang sama, Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam salah satu kata sambutannya mengucapkan penghargaan kepada para Anggota DPRD Kota Depok.

“Terima kasih atas penghargaan kepada sahabat-sahabat Anggota DPRD Kota Depok yang selama ini telah membuktikan sinergitas dan kolaborasinya dengan Pemkot Depok dalam melayani masyarakat Kota Depok, semoga eksistensi kita dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Kota Depok dan menjadi karya-karya kita di hadapan Allah SWT,” kata Mohammad Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *