Rizky Apriwijaya Berharap Di Hut Ke-25 Kota Depok, Pembangunan di Kota Depok Berdasarkan Azas Berkeadilan Untuk Seluruh Kota Depok

Multinewsmagazine.com – Rapat Paripurna Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kota Depok yang ke-25 pada Jumat (26/4/2024) pagi ini tampak semarak dengan hadirnya Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Kehadiran Rizky Apriwijaya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra yang duduk berdampingan dengan Nuroji Anggota DPR RI dari Partai Gerindra dan Azizah Tahmid Anggota DPR RI dari PKS pada Rapat Paripurna kali ini cukup menarik untuk diminta tanggapannya terkait permasalahan sampah di Kota Depok dan khususnya di wilayah Sawangan yang merupakan tempat kelahiran dan domisili Rizky Apriwijaya.

“Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Depok yang ke-25, semoga Kota Depok semakin sukses menjadi kota yang maju, berbudaya, dan beragama. Dan juga tentunya mudah-mudahan kedepannya pembangunannnya berazas keadilan di seluruh Kota Depok,” ucap Rizky Apriwijaya,usai acara Rapat Paripurna, Jumat (26/4/2024) saat ditemui awak media multinewsmagazine.com.

Putra dari Haji Ahmad Syafei pengusaha retail terkenal ini juga melanjutkan, “Kalau sebuah kota itu tidak akan pernah selesai melakukan pembangunan, tapi bagaimana hasil pembangunan itu dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat dan juga berazas keadilan tahapan-tahapannya,”.

Rizky Apriwijaya juga mengatakan bahwa masalah sampah memang sudah menjadi isu nasional.

“Masalah sampah memang sudah menjadi isu nasional, menangani masalah sampah itu harus bisa melakukan elaborasi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dan para stakeholder, agar supaya seluruh sampah yang terus berproduksi dari limbah rumah tangga dapat dikelola secara mandiri sebelum dibawa ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA),” kata Rizky Apriwijaya.

Saat disinggung soal Pilkada Kota Depok, Anggota Dewan yang berkaca mata ini akan menyesuaikan dengan arahan petinggi partai Kota Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *