Kehadiran Vespa Sean Wotherspoon Membuat Outlet Resmi Ikut Bersolek

[ad_1]

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia memanfaatkan momen kehadiran Vespa Primavera Sean Wotherspoon dengan cara menyulap diler resmi dengan desain yang penuh warna.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon merupakan edisi spesial dalam balutan seni kontemporer yang menyatukan warisan Italia, fahion, dan perpaduan warna melebur dalam satu nuansa yang memikat.

PT Piaggio Indonesia juga memanfaatkan momen ini untuk merangkul mitra bisnisnya dalam penyediaan produk dan layanan terbaik yakni beberapa jaringan diler resmi di beberapa kota.

“Hal ini juga upaya untuk mengapresiasi kontribusi diler resmi dalam konsistensi mereka memberikan pelanggan setia layanan yang lebih baik dan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui suasana diler yang unik,” jelas keterangan resmi Piaggio Indonesia.

Adapun outlet-outlet resmi dengan dekorasi penuh warna tersebut antara lain di Sinergi Ciledug dan DPM Jatinegara di Jakarta, Saluyu Pungkur di Bandung, Kharisma Sleman di Yogyakarta, Satya Surabaya Pusat dan Smart Sidoarjo di Surabaya, serta Tiara Nusa Dua. [po/rst]

The post Kehadiran Vespa Sean Wotherspoon Membuat Outlet Resmi Ikut Bersolek appeared first on Pojokoto.com.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *